Deposit dan Withdraw di Binance dengan Transfer Bank

0

Hallo trader crypto. pada jaman dulu untuk melakukan pertukaran atau jual beli crypto di market global seperti binance. kita harus melakukan deposit dan withdraw dengan coin atau token tertentu, dan untuk penarikan profit pun harus berupa koin/token dulu yang dikirim ke market lokal baru bisa dicairkan ke rekening bank kita. tentu itu akan terasa ribet dan memakan fee transaksi yang lebih besar. namun berita baiknya kini di binance sudah bisa melakukan deposit atau penarikan dengan bank lokal indonesia. nah buat yang belum tau caranya langsung saja ikuti artikel dibawah ini :

Untuk Melakukan Deposit dan Penarikan di binance saat ini sudah bisa dilakukan hanya dengan transfer bank, dan feenya pun hanya sebesar fee transaksi antar bank, kurang lebih Rp 6500 untuk setiap transaksinya tanpa biaya tambahan.

Sebelum melakukan deposit dan wd. kalian harus kenalan dulu yang namanya BIDR. BIDR adalah stabil coin keluaran tokocrypto yang bekerja sama dengan binance. dimana 1 Token BIDR = 1 Rupiah. yang sebenarnya dengan kita mendepositkan rupiah pada binance. maka uang kita akan otomatis diterima dalam bentuk BIDR. kemudian dengan saldo bidr ini kita bisa tukarkan atau tradingkan menjadi USDT ataupun BTC untuk bisa masuk ke pair yang lain. sebagai contoh, misalkan anda ingin bermain di binance futures. tinggal exchange BIDR menjadi USDT lalu pindahkan USDT ke wallet futures.

Untuk Cara deposit dan Penarikanya adalah sebagai berikut :

Wajib punya akun binance terlebih dahulu. jika belum Silakan Daftar gratis di Binance.com

Setelah akun selesai. lalu masuk ke menu Spot Wallet. lalu cari token BIDR. Pada pojok kanan terdapat tap option, kalian bisa pilih deposit atau withdraw. nanti akan diarahkan ke form depo atau wd. nah, sampai disini, diatasnya kalian pindah ke bagian fiat. nah sampai disini kalian sudah bisa melihat atau bank lokal indonesia seperti bank permata, cimb dll. langsung saja pilih salah satu. dan masukan berapa nominal deposit yang kalian inginkan dalam bentuk rupiah. lalu lakulan transfer ke account number atau nomor rekening virtual yang kalian dapatkan di akun tersebut. pastikan nama anda di binance sudah sama dengan nama pada rekening untuk memperlancar transaksi.

Untuk proses sampainya transaksi sangat cepat, ga sampai 2 menit. sudah langsung masuk secara instant. begitu pula dengan penarikan. sangat cepat sekali. untuk lebih jelasnya mungkin kalian bisa nonton video tutorial dibawah ini :

Cara Deposit : https://youtu.be/rdso-GSOE2I

Cara Withdraw : https://youtu.be/k786l0xLwZ4

Nah demikian cara deposit ataupun penarikan di binance dengan transfer bank lokal. semoga bermanfaat.

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)