Cara Membuat Wallet Bitcoin Indonesia

11807
bitcoin wallet indonesia-min
bitcoin wallet indonesia-min

Nah Jika kalian sudah membaca tentang apa itu bitcoin ? sekarang kita akan membuat wallet bitcoin indonesia , dimana wallet itu kita ibaratkan dompet online kita untuk menyimpan bitcoin nantinya. wallet bitcoin adalah merupakan kombinasi angka dan huruf yang panjang dan susah diingat , setiap orang memiliki wallet yang berbeda , setelah selesai membuat wallet saya akan membuat tutorial cara mengirim dan menerima bitcoin , sekaligus mencairkanya dalam bentuk rupiah , oke pada tutorial kali ini cukup membuat walletnya dulu ya , kita buatnya di bitcoin.co.id aja walaupun situs tersebut sebenarnya adalah tempat untuk menukarkan rupiah kita ke bitcoin tapi mereka juga sediakan wallet untuk kalian, oke langsung saja ya . sekarang kita membuat wallet bitcoin indonesia , ikuti step by step dibawah ini :

  1. buka indodax.com
  2. isi dengan data diri kalian, dan pastikan semua benar (mempercepat proses verifikasi)

3. Setelah semua terisi klik lanjut pendaftaran. setelah itu jangan lupa klik link verifikasi pada email.

4. Dengan demikian akun bitcoin indonesia kalian sudah selesai , sekarang tinggal melakukan verifikasi data kalian , masuk ke menu dan verifikasi akun isi data pada verifikasi akun dan buat foto seperti ini (kalian bisa ikuti yang ada pada situs indodax.com)

verifikasi akun indodax
verifikasi akun indodax

5. pada bagian menu –  klik terima / kirim bitcoin , nah disana kalian akan menemukan wallet bitcoin kalian , wallet bitcoin itu di ibaratkan sebagai nomor rekening kalian,

Selain wallet bitcoin , kalian juga otomatis mempunyai wallet coin dan token yang ada di indodax seperti ethereum , litecoin , tron, tokenomy , dll.

6. alamat itu nantinya kalian bisa gunakan untuk menerima dan mengirim bitcoin, dan jika kalian ingin tukarkan ke rupiah , pada bitcoin.co.id tinggal masuk ke spot market dan tukarkan bitcoin ke rupiah , setelah selesai ditukar , kalian bisa tarik rupiah melalui menu yang sudah disediakan.

nah demikian cara membuat wallet di indodax.com sebenarnya ada banyak sekali situs penyedia pembuatan wallet bitcoin , namun agar lebih mudah dan bisa langsung menggunakan rupiah saya sarankan pake indodax.com aja . seperti itu ya . untuk tutorial selanjutnya adalah mengirim dan menerima bitcoin .

Baca juga : Paduan Bitcoin untuk Pemula

DAFTAR SEKARANG!

Update Juni 2020

Saat Ini penyedia Wallet Bitcoin di Indonesia sudah semakin banyak ada yang berupa aplikasi smartphone , nah ada yang terbaru sekarang untuk wallet yang bisa kalian gunakan untuk menyimpan bitcoin ethereum rupiah dan usdt tehter dan sepertinya akan ada lagi berbagai macam alternatif coin yang bisa kita simpan atau kirim ke exchange untuk ditradingkan.

Salah satu yang menurut saya cukup menarik dan bagus digunakan adalah Aplikasi Pintu, aplikasi wallet pintu bisa kita gunakan untuk wallet bitcoin dan sudah teregulasi di indonesia dibawah naungan bappepti. jadi dana anda akan aman.

Cara mendapatkanya cukup mudah, langsung saja ke situsnya : pintu.co.id

Kemudian kalian bisa download di smartphone kalian baik android playstore maupun appstore di ios. setelah download kalian tinggal daftar dan lalukan verifikasi akun.

Aplikasi PINTU Saat ini lagi Bagi2 Hadiah JUTAAN RUPIAH

Yang Sudah Pakai Aplikasi Pintu Bisa masukan Kode Refferal Saya : DOMPE021

Siapa tau kita berdua yang menang, keuntunganya akan dibagi 2 jadi adil ya. Anda dapet saya dapet

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)