Tips Memilih Altcoin Yang Trending dan Bullish di Binance

0

Hallo trader, mungkin beberapa minggu ini saya terfokus pada perdagangan altcoin yang ada di binance. dan tentu saja ini bisa memberikan profit yang bagus. jika kalian mengikuti pergerakan altcoin dalam beberapa minggu terakhir, kenaikanya cukup pesat. bahkan ada yang naik hingga 1000% dalam 1-2 minggu. nah pada artikel kali ini saya akan memberikan tips cara menentukan altcoin mana yang bagus untuk kita tradingkan.

Walaupun memberikan kenaikan berkali kali lipat, tentu untuk volatilitas marketnya sangat besar. tidak menutup kemungkinan anda juga bisa dibanting kebawah karena membeli sudah pada harga pucuk alias harga tertinggi. dan sekarang saya coba memberikan tips cara bagaimana memilih altcoin yang akan berpotensi naik dalam waktu dekat.

Cara Menentukan Altcoin Yang Berpotensi Naik (Pump) di Binance Spot

Tentunya jika kalian trader crypto yang baru memulai, kalian bisa memulai trading di Binance karena volume transaksi besar. dan volalititas tinggi yang tentu sangat menguntungkan para trader. buat yang blm join silakan Daftar Binance terlebih dahulu. Cara Depositnya bisa cek Video saya di youtube

Nah pada artikel kali ini, objek yang kita gunakan untuk menentukan coin apa yang bagus untuk diperdagangkan adalah Market Activity dengan bantuan aktifitas market ini, kita bisa melihat altcoin apa yang sedang banyak dibeli dan dijual orang dalam waktu terakhir. disini kita juga bisa melihat aktivitas para cukong atau whale yang sedang mengakumulasi sebuat coin ataupun sudah di fase distribusi.

Market activity ini bisa kita lihat di bagian bawah homepage app binance atau pada bagian kanan bawah untuk versi web.

Nah gambar diatas, adalah aktifitas market terakhir yang terjadi. sebagai contoh, diatas PERL/BTC naik 3% dalam 5 menit, itu artinya ada kenaikan yang sangat cepat pada pair tersebut. kita bisa melihat dan menganalisa chart dari coin tersebut lebih mendalam, misalkan saja dalam timeframe 4h. apakah masih ada potensi mendekati resisten, tepat di resisten atau sudah menembus resisten terdekat. maka hal yang bisa kita lakukan adalah

  • Mendekati Resisten : jika jarak ke resisten diatas 5%, kita bisa masuk lalu pasang target profit tepat di area resis terdekat.
  • Tepat di Resisten : lebih baik menunggu konfirmasi dari arah pergerakanya, apakah akan tembus atau malah berbalik arah. jika tembus, langsung pasang Buy dan target jual di resis selanjutnya. jika berbalik arah, bisa diabaikan dulu. sampai ketemu support yang kuat.
  • Menembus Resisten : jika sudah tembus resisten, apalagi area resisten yang kuat. kalian bisa langsung masuk untuk membeli dan menentukan target jual bisa dari area resisten terdekat ataupun dengan bantuan fibonacci.

Nah demikian sedikit tips menentukan altcoin yang berpotensi naik dan memberikan profit. semoga bermanfaat.

Buat yang blm join. silakan DAFTAR BINANCE.COM sekarang!

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)