Cara Deposit ke Binance Paling Mudah

2

Hallo trader, sebenarnya ada banyak sekali yang tertarik trading di market binance, namun karena ini adalah market luar, dimana transaksinya secara global. kita tidak bisa melakukan deposit metode transfer pada umumnya. nah namun walaupun demikian, bukan berarti kita tidak bisa melalukan deposit maupun withdraw di market binance ini. nah di artkel kali ini, saya akan bagikan bagaimana cara deposit ke binance dengan transfer bank atau pake OVO , DANA , GOPAY dll.

Binance itu Apa ?

Nah buat yang belum tau, Binance adalah platform trading cryptocurrency dengan volume transaksi terbesar di dunia saat ini, di binance kita bisa menemukan banyak sekali pilihan coin yang bisa di tradingkan. dan itulah kenapa saya pake platform ini sudah hampir 3 tahun terakhir. buat temen temen yang tertarik mencoba trading disni, bisa langsung dah di tautan dibawah ini

DAFTAR BINANCE sekarang.

Nah saya lihat sudah banyak yang daftar, tapi bingung bagaimana cara depositnya, karena sistem deposit dan withdraw untuk warga indonesia disini menggunakan P2P trade atau escrow service. artinya jual beli yang kita lakukan dari member ke member, tapi tenang ya, tentunya hanya member yang sudah terverifikasi saja yang bisa melakukan jual atau beli disini.

Baca juga : Susah Buka Situs Binance , Ini Dia Caranya

Untuk Aksesnya tinggal masuk ke menu p2p market, untuk yang pengen deposit, langsung cari Beli, biasanya saya akan melakukan deposit berupa USDT untuk mulai dipakai trading di binance.

Setelah ketemu seller yang kasi harga paling murah, tinggal klik buy dan lakukan konfirmasi ke seller. dan setelah dana masuk, pindahkan dana dari wallet p2p ke wallet spot , untuk melakukan spot trading, atau pindah ke futures untuk melakukan trading di market derivatif.

Untuk yang pengen deposit pake OVO , GOPAY , tau DANA . kalian wajib cari seller yang menerima pembayaran tersebut.

Masih bingung juga ? biar lebih jelas langsung aja deh nonton video tutorial cara deposit dengan p2p binance dibawah ini

DAFTAR DI BINANCE (Platform Trading Bitcoin Terbesar di Dunia)

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)