Tetap Profit Saat Harga Bitcoin Turun

101

Hallo Trader Bitcoin , Seperti yang saya tulis sebelumnya kalau hari ini Harga Bitcoin Anjlok Lebih Dari 10%, tentu saja ada banyak investor baru yang mulai degdegan, khususnya traver maupun investor di spot market seperti indodax, nah penurunan harga seperti ini pada bitcoin memang sudah sering terjadi, ingatkah kalian beberapa hari lalu bitcoin juga sempat mengalami kenaikan harga yang begitu cepat, sudah tidak asing lagi kalau penurunanya bahkan lebih cepat lagi.

Nah pada saat kondisi harga turun sebenarnya kita juga bisa mendapatkan profit, caranya yaitu mulai trading di future market, seperti binance futures yang sering saya mainkan dan buatkan video di channel youtube bitcoin indonesia, dengan trading di futures market, kita bisa mendapatkan profit baik saat harga naik maupun turun, karena sistemnya 2 arah. selain itu, kita juga bisa menambahkan leverage untuk melipatgandakan profit yang di dapat. namun dengan penggunakan leverage ini juga akan menambah resiko terhadap modal anda.

Saat ini sudah ada banyak sekali market derivatif atau future market yang menawarkan berbagai kelebihan, seperti Bitmex.com , Binance Futures , Bybit , Snapex , Bityard , Tokenomy X dll. kalian tinggal pilih market mana yang sistemnya paling nyaman untuk anda.

Bicara tentang market futures, tentu sebelumnya anda harus menguasai dulu bagaimana cara mainya , dan minimal sudah bisa membuka posisi Long maupun Short secara teknis, dan pada market seperti ini, anda di WAJIBkan untuk selalu memasang Stop Loss, untuk menghindari Margin Call atau terkena likuidasi.

Kalian bisa temukan berbagai tutorial di blog ini untuk belajar cara trading derivatif yang sering saya lakukan. atau untuk lebih detail, kalian bisa ikuti juga channel saya di youtube untuk melihat berbagai info bermanfaat seputar trading bitcoin.

Selamat belajar, selamat mencoba, salam profit!

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)