Bitcoin Terjun Bebas Sebesar 16% Hanya Dalam 15 Menit

127
harga bitcoin anjlok-min

Hallo Trader Bitcoin Indonesia, pagi ini hari minggu tanggal 10/05/2020 harga bitcoin terjun bebas sempat menyentuh harga terendah di $7965 pada market binance. penurunan harga tadi berkisar sekitar 16% dan hanya terjadi dalam 15 menit.

Apakah ini Tanda Trend Bitcoin Akan Berbalik Arah ?

Seperti yang kita lihat, bitcoin kembali ke area bearish mingguan maupuan harian, dan tepat tadi menyentuh garis Moving average 90. jadi ini memang sudah lampu kuning jika btc mau tidak mau harus melakukan koreski dari setiap resisten yang bisa ditembus sebelumnya. pada artikel saya beberapa hari lalu, sempat menyebutkan bitcoin akan terkoreksi di area $8000 , kalian bisa baca disini , dan yang membuat menarik, tentu tidak ada yang menyangka, harga turun tajam tadi, terjadi begitu cepat, dan di waktu hari minggu libur seperti sekarang.

Setelah menyentuh di harga $7965 , bitcoin kembali melakukan recovery dan saat ini berada di harga $8726 , untuk market lokal sendiri, saat ini bitcoin berada di harga Rp 133.000.000.

Prediksi yang akan terjadi, sepertinya recovery akan terjadi hingga sampai garis trend harian atau mingguan di harga $9000 lalu akan melanjutkan koreksinya hingga titip support kuat di angka $7000.

Trend kenaikan harga bitcoin sangat berasa dari 2 minggu menjelang Bitcoin Halving, dan saat artikel ini ditulis, halving tinggal 2 hari lagi, itu artinya kuat jika bitcoin akan mengalami koreksi dalam beberapa hari atau minggu sebelum bisa kembali naik.

Nah demikian info singkat kali ini, mari kita pantau bersama, kenama arah bitcoin selanjutnya.

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)