PayPal Dilaporkan Menawarkan Perdagangan Crypto Bermitra dengan Paxos

0

Dikutip dari Cointelegraph PayPal dilaporkan berencana untuk memperkenalkan perdagangan crypto melalui layanan broker baru yang ditawarkan oleh operator stablecoin Amerika Serikat Paxos.

Raksasa pembayaran digital, PayPal, dilaporkan berencana memfasilitasi perdagangan mata uang digital melalui kemitraan baru dengan operator stablecoin, Paxos.

Outlet berita industri Coindesk melaporkan pada hari Senin bahwa PayPal berencana untuk memperkenalkan perdagangan crypto melalui layanan broker baru Paxos. Pada waktu pers, tidak jelas aset crypto mana yang akan didukung oleh PayPal.

Cointelegraph menghubungi Paxos untuk memberikan komentar tetapi belum menerima jawaban pada saat pers.

Laporan ini mengikuti pengumuman 15 Juli dari peluncuran Paxos ‘dari broker crypto yang memungkinkan perusahaan lain untuk mengintegrasikan fungsionalitas perdagangan crypto. Layanan ini dapat digunakan melalui integrasi antarmuka pemrograman aplikasi sederhana dan juga mengelola kepatuhan terhadap peraturan. Menurut Coindesk, PayPal akan menggunakan layanan baru ini untuk memberikan fitur perdagangan crypto-nya.

Masuknya PayPal ke ruang mata uang digital akan menandakan perkembangan besar bagi industri mata uang digital. 

Raksasa pembayaran itu sebelumnya adalah anggota Asosiasi Libra – dewan pemerintahan untuk stablecoin yang diusulkan Facebook. Namun, menyusul gelombang skeptisisme dari publik dan regulator, PayPal menarik diri dari badan tersebut pada Oktober 2019.

Musim semi ini, sebuah surat PayPal untuk Komisi Eropa sangat menyarankan bahwa perusahaan masih bekerja pada pengembangan kemampuan cryptocurrency sendiri .

Sumber : Cointelegraph.com

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)