Cara Klaim Giveaway 45 Juta dari Airdrop Uniswap Token #NoClickbait

7

Uniswap sebagai decentralised exchanges (Dexes) dan Automated Market Maker (AMM) pada Kamis (9/17) kemaren merilis governance token sebanyak masing-masing 400 UNI dengan maximum supply 1 miliar sebagai bentuk insentif dividen bagi community yang menjadi liquidity provider untuk protokol, yang dikenal dengan istilah airdrop.

Dirilis dari situs resminya, jika anda pernah menggunakan Uniswap sebelum tanggal 1 September 2020, Selamat! Kalian berhak mendapatkan klaim 400 UNI token. Tidak hanya itu, jika kalian menggunakan banyak wallet, anda bisa mengklaim kelipatan dari 400 UNI! Bahkan, berdasarkan websitenya juga, community mendapatkan lebih banyak token (60%) dibandingkan investor (17%)!

Tadi malam harga UNI sempat menyetuh harga 8.6 USD. 400 x 8.6 x 14.500 = 49 Juta. Maka, anda sudah mengantongi 49 dengan hanya modal gas fee dan jadi liquidity provider. Bahkan, Uniswap juga mendistribusikan tokennya kepada mereka yang pernah gagal swap atau staking pool.

Perlu diketahui, harga Uniswap akan anjlok sewaktu-waktu karena per kemaren bahwa marketcap dari UNI adalah approx. 70jt USD dan hari ini 300jt USD. Tapi harga tokennya cuman bergerak dari 3.7 USD ke 6.2 USD.

So, bagaimana bisa marketcap sudah 4x tapi harga token masih belum 2x? Ditambah lagi tadi malam sempat anjlok dari 8.6 USD?

Well, itu karena token-token itu masuk ke sirkulasi dan diperdagangkan. Jika percepatan sirkulasi supply bertambah tidak berbanding lurus dengan percepatan marketcap, maka otomatis harga token akan turun. Sebab, masih ada token yang belum masuk di sirkulasi atau disebut Fully Diluted Valuation. Rumusnya, FDV = current price x total circulating supply (enter – yet to enter the circulation).

Anyway, tanpa banyak basa-basi lagi, berikut tutorial mengklaimnya:

1) Buka Uniswap lalu connect ke Wallet

Go to Uniswap

2) Klik klaim UNI

Claim UNI tokens for free

Terdapat lambang dot 3x. Lalu klik “Claim UNI”

3) Paste ETH address

Paste your address

Paste ETH address. Jika anda menggunakan banyak adress, maka anda bisa menggadakan klaim anda.

4) Konfirmasi

Amount of UNI to claim

Hampir selesai. Pastikan anda punya aset ETH untuk membayar gas fee dalam mengklaim. Semenjak banyak yang mengklaim, maka semakin padat Ethereum network, maka semakin besar pula gas fee yang dibayar.

5) TADDAAA

Uniswap balance

Dapetlah 400 UNI. Enjoy.

Cara Jual

UNI token juga bisa diperdagangkan di market centralised exchanges (CEX) seperti Binance dan Coinbase. Namun, perlu biaya gas fee kembali untuk mengirim dari wallet ke wallet. Sehingga, itu menjadi pilihan anda apa terus menjadi liquidity provider dengan staking lagi menggunakan UNI, HODL, atau jual di CEX.

Akhir kata, apabila Uniswap telah menjadi mass adopted, maka bank makin obsolete.

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)