Beli Saham Luar Negeri Seperti Tesla TSLA Lewat Binance

367
token saham tesla di binance

Kabar Baik Untuk Komunitas Crypto diseluruh penjuru dunia. dulu saya juga sempat kepikiran, gimana ya cara beli saham luar negeri secara online dan aman tentunya. tapi sekarang semua sudah terjawabkan. kita komunitas crypto sekarang bisa beli Saham TSLA atau Tesla di binance.

Buat yang belum tau, Binance adalah Bursa Crypto dengan volume transaksi terbesar di dunia saat ini. disini kita bisa jual beli cryptocurrency seperti Bitcoin BTC, Ehtereum ETH, Binance Coin BNB dll. update terbarunya adalah kita bisa beli Saham Seperti Tesla TSLA.

Bagaimana Cara Kerjanya ?

Jadi Saham TSLA ini ditokenisasi dalam smartcontract crypto. dengan jaminan aset saham asli yang disimpan oleh kustodian termasuk deviden, jadi kelebihanya adalah kita warga indonesia bisa beli saham seperti TSLA ini dengan nominal yang lebih kecil. dan bisa beli pake crypto tentunya seperti BTC, ETH.

Jadi setiap kepemilikan 1 TSLA token dalam crypto akan bernilai 1 Saham TSLA. mungkin apakah ini aman ? kalau menurut pengalaman saya pribadi ya (jadi lakukan riset sendiri) bagi saya binance cukup aman setelah saya pakai platformnya kurang lebih 3 tahun terakhir untuk trading crypto.

dan tokeninasi Saham ini juga tidak hanya di binance. pesainya seperti FTX juga melakukan hal yang sama. dengan tokenisasi ini, tentunya semua orang di penjuru dunia akan bisa melakukan pembelian dan penjualan.

Selain Tesla TSLA ada Saham Apalagi ?

Seiring berjalanya waktu, tentunya akan ada banyak top stocks yang akan listing di tokenisasi binance ini. setelah TSLA juga akan listing COIN yang merupakan ticker dari saham Coinbase (sebuah bursa crypto terbesar di us yang sudah IPO)

kalo menurut prediksi saya , nantinya pasti akan listing juga saham seperti APPLE , GOOGLE dll. jadi ditunggu aja.

Nah Buat temen2 yang blm punya akun binance, Silakan DAFTAR DISINI

Selamat Mencoba!

DAFTAR DI BINANCE (Platform Trading Bitcoin Terbesar di Dunia)

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)