Cara Deposit dan Withdraw Binance dengan Tokocrypto

3535

Hallo Trader, belakangan ini saya lihat ada temen teman yang masih kesusahan untuk melakukan deposit ataupun withdraw ke rekening bank di market exchange binance. nah pada artikel kali ini, saya akan membahas lengkap bagaimana caranya melakukan deposit atau penarikan ke market binance.

Belum Punya Akun Binance ? Silakan Daftar Disini

Perlu kalian ketahui, binance adalah marketplace tempat menjual dan membeli aset crypto terbesar di dunia. dan tentunya ada beberapa kelebihan exchange ini dibandingkan yang lain. selain melakukan trading aset digital disini kita juga bisa melakukan saving , launchpad , borrowing dll. jadi fiturnya ada banyak dan tentu saja menguntungkan bagi para trader crypto.

Nah untuk tutorial kali ini, saya akan memberikan salah satu alternatif untuk melakukan deposit paling mudah dan murah ke binance dengan exchange lokal tokocrypto. jadi skemanya disini adalah. karena kita tidak bisa melakukan deposit ke binance dengan transfer bank langsung. maka kita akan memanfaatkan tokocrypto untuk deposit. yang akan kita depositkan ke binance adalah stable coin dari tokocrypto yang dimana nilainya sama dengan mata uang rupiah yaitu BIDR.

Berikut Langkah – Langkahnya :

  1. Deposit dulu ke tokocrypto dari rekening bank kalian. bisa bank apa aja. buat yang belum punya akun tokocrypto, Bisa Daftar DISINI

Masuk ke menu akun, cari Saldo. nah disana kalian akan menemukan BIDR. pilih ke menu penarikan. lalu swith ke crypto dan pilih BIDR.

Pada Binance, kalian masuk ke spot wallet. lalu cari deposit dan pilih juga BIDR. sekarang tinggal masukan wallet bidr dari binance dan memo nya ke tokocrypto.

Untuk Lebih Jelasnya Kalian bisa ikuti tutorial dalam video dibawah ini :

DAFTAR DI BINANCE (Platform Trading Bitcoin Terbesar di Dunia)

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)