Kirim Coin dari Indodax Ke Binance Dengan Fee Murah

808

Hallo Para Trader Crypto, nah di artikel kali ini saya akan bahas lagi masalah kirim coin antar exchange. karena pasti dari kalian yang baru di dunia crypto agak kebingungan atau masih takut untuk kirim2 koin ke exchange lain. dan di contoh kali ini saya gunakan cara kirim coin dari indodax ke binance.

Saya yakin saat ini kalian sudah pasti kenal kedua exchange ini. indodax adalah salah satu exchange crypto yang sudah teregulasi di indonesia. dan binance adalah exchange crypto luar dengan skala global yang mempunyai volume transaksi terbesar di dunia.

Bingung Cara Kirim Coin dari Indodax ke Binance dengan Fee Murah

Mungkin saat ini kalian pengen melakukan kirim coin dari indodax ke binance. bagaimana langkah – langkahnya ? jadi ikuti caranya dibawah ini.

Perhatian! setiap koin memiliki cara kirim yang beda2. kada ada yang pake memo seperti XRP, yang wajib diingat dan tidak boleh salah adalah. pastikan network yang dipakai baik dari exchange pengirim dan penerima harus sama.

di Contoh kali ini saya akan menggunakan USDT dengan network TRC20 agar feenya murah. sekitar 1000 rupiah saja. berikut langkah2nya :

  1. Wajib Punya Akun Kedua Exchange

Indodax : Daftar Disini

Binance : Daftar Disini

Pertama kalian masuk dulu ke halam deposit dan withdraw di binance khususnya coin USDT.

Nah Halaman ini, Pastikan Centang yang TRC20 untuk menggunakan network ini untuk pengiriman, agar fee transaksinya murah. sekarang kita tinggal ambil alamat penarikan dari binance untuk taruh di form Alamat Penarikan Indodax.

Pada Binance kita tinggal masuk ke halaman deposit. pilih USDT dan network Pilih TRC20. sekarang tinggal copy address wallet USDT kamu di binance sebagai alamat tujuan pengiriman di indodax.

Sampai disini kalian tinggal isi nominal berapa USDT yang dikirim. sebagai antisipasi untuk teman teman yang kirim coin untuk pertama kalinya. coba dulu dengan nominal kecil. kalau sudah masuk baru deh dengan nominal yang lebih besar.

Nah demikian cara kirim coin USDT dari indodax ke binance dengan fee paling murah. Semoga bermanfaat.

DAFTAR DI BINANCE (Platform Trading Bitcoin Terbesar di Dunia)

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)