Trading di Binance Future Lebih Menguntungkan

289

Hallo Bitcoiners Indonesia , Apa kabar hari ini ? buat yang mengikuti perkembangan harga bitcoin pasti sudah merasakan bagaimana dasyatnya aksi jual besar besaran kemarin, dimana harga bitcoin turun dari 120 juta sampai 64 juta per 1 btc dalam beberapa jam saja. tapi setelah itu, market juga melakukan perlawanan dan sempat naik hingga menyentuh 110 jt. tentunya itu adalah sebuah peluang yang sangat bagus bagi trader untuk mengambil keuntungan di spot market.

Tapi pada artikel kali ini, saya tidak akan membahas tentang spot market, melainkan market future. dimana kita bisa mendapatkan profit ketika harga naik maupun harga turun. nah penasaran kan bagaimana caranya. jadi pastikan baca sampai habis ya.

Binance Future

Saat ini di marketplace binance sudah tersedia future trading, kelebihanya yaitu, kita bisa mendapatkan keuntungan ketika market naik maupun turun. jika prediksimu harga bitcoin akan turun, tinggal pasang Posisi Short / Sell. dan Take Profit ketika sudah mencapai target. selain itu kita juga bisa menggunakan Leverage.

Daftar Binance Future

Leverage adalah modal pinjaman dari exchanger agar kita bisa mengambil posisi dengan modal yang lebih besar dibandingkan dengan saldo asli kita. misalkan saja, kita trading dengan modal awal $100 , jika kamu mengaktifkan Leverage 10x , maka kamu akan berasa trading dengan modal 100×10 = $1000 , seru bukan tentunya profit yang bisa didapatkan juga akan lebih besar, dan resiko kerugian tentu juga lebih besar dibanding spot market. jadi pastikan kenali dulu cara mainya.

Buat Yang Penasaran bagaimana cara trading dibinance future, kalian bisa nonton video tutorial singkat saya dibawah ini :

Nah, Bagaimana ,Tertarik untuk mencoba trading di binance future ? buat yang belum punya akun silakan daftar Binance Future Gratis.

Untuk Deposit, Kalian tinggal beli USDT di Indodax dan Kirim ke Wallet USDT di Binance.

Nah demikian cerita singkat tentang Binance Future , Semoga bermanfaat.

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)