3 Situs Trading Bitcoin Derivatif Terbesar

77
trading bitcoin leverage
trading bitcoin leverage

Hallo Trader, nah kali ini saya akan membahas tentang 3 Situs trading bitcoin derivatif terbesar di dunia saat ini, dimana tradingnya bisa menggunakan sistem leverage dan bisa mendapatkan profit baik pada saat harga naik maupun turun, buat kalian yang masih bingung memilih situs mana yang paling bagus untuk memulai trading anda, berikut ini bisa anda jadikan refrensi untuk tempat trading anda nantinya, karena situs ini memiliki tingkat visitor paling tinggi dan volume trading yang terbesar khususnya untuk market derivatif bitcoin

volume trading bitcoin derivatives coinmarketcap.com

3 Market Bitcoin Terbesar di Dunia

ada 3 market bitcoin terbesar di dunia berdasarkan volume transaksinya, dan ini khusus untuk market derivatif crypto ya. kalo spot market beda lagi. lansung saja kita ulas satu persatu.

Binance Futures

Market ini memiliki volume yang cukup besar, volume harianya hingga 3,3 Miliar Dollar, atau setara dengan 48 Triliun Rupiah dalam 24jam, dengan trading di market yang volumenya besar seperti ini, tentu kita lebih nyaman karena order kita lebih cepat tereksekusi dan bisa mendapatkan fee yang lebih ringan. walaupun volume besar seperti ini, untuk minimal trading disini bisa dimulai dari $10 saja. pair yang disediakan adalah BTC/USDT jadi kalian bisa kirim USDT ke market ini untuk memulai trading. untuk leverage hingga 125X , profit yang diakumulasi pada market ini adalah USDT

Daftar Binance Sekarang!

Bitmex

ini juga adalah salah satu market derivatif terbesar, didominasi oleh trader negara bagian barat seperti amerika serikat. market ini cukup ramai, pair yang disediakan adalah XBT/USD , XBT yang dimaksud itu adalah BTC, untuk volume harianya pada saat artikel ini dibuat sekitar 2 Miliar Dollar sesuai data coinmarketcap, leverage yang disediakan hingga 100x , profit yang kita akumulasi pada market bitmex ini adalah BTC. cocok untuk anda yang ingin mengakumulasi bitoin anda.

Daftar Bitmex.com Sekarang!

Bybit

market ini juga cukup ramai, volumenya cukup besar, jadi anda tidak perlu ragu untuk memilih market ini sebagai tempat anda trading bitcoin, volume harian pada saat artikel ini ditulis sekitar 1 miliar dollar, pair yang disediakan saat ini seperti BTC/USDT, tentunya kalian bisa deposit BTC atau USDT untuk memulai trading. Profit yang diakumulasi di market ini adalah USDT.

Daftar Bybit.com Sekarang!

Saat ini sudah ada banyak sekali market derivativ yang bisa kita gunakan untuk memulai trading aset digital, selain yang diatas, ada market besar lagi seperti OKEX , Deribit , FTX , Phemex , Kraken

dan untuk daerah asia tenggara ada juga beberapa market yang lagi naik daun seperti Bityard , Snapex , Tokenomy X dll.

Memilih market tentu sangat penting, dari banyaknya situs yang menyediakan market crypto derivativ ini, tentunya semuanya memiliki kekurangan dan kelebihan masing – masing. selain itu setiap market mempunyai User Interface yang berbeda beda. jadi pilihkan dari situs diatas, yang mana User Interfacenya bagi anda cukup nyaman untuk digunakan.

Nah itu dia 3 market terbesar untuk trading bitcoin derivative atau dengan sistem menggunakan leverage, semoga bisa memberikan refrensi untuk anda yang ingin memulai trading bitcoin tapi masih bingung memilih situs yang tepat untuk memulainya.

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)