Trading Bitcoin Akan Hanya Ada 4 Kemungkinan

113

Hallo Trader Bitcoin Indonesia , sebelum memulai trading bitcoin dimanapun anda trading, tentu sebelum memulainya kamu harus tentukan dulu apa saja kemungkinan yang akan terjadi dalam transaksimu, disini saya menyimpulkan sebagian besar akan hanya ada 4 kemungkinan yang akan terjadi, apa saja kemungkinan tersebut, langsung saja kita bahas di bawah ini :

4 Kemungkinan Yang Terjadi Dalam Trading Cryptocurrency

Mempelajari resiko dalam trading juga harus diperhatikan, diluar sana jarang ada orang yang mau belajar bagaimana resikonya dulu, baru menentukan profitnya, kebanyakan dibutakan oleh profit yang berkali lipat, tanpa memperhatikan resiko yang terjadi, padahal kenyataanya dalam trading akan ada 4 kemungkinan yang bisa kalian temukan kapan saja.

Profit Besar

Nah tentu inilah yang menjadi idaman para trader, semua trader selalu menginginkan profit dalam jumlah yang besar, bahkan kalau bisa berkali kali lipat dari modal yang kita gunakan, tentu untuk mendapatkan profit yang besar, kebanyakan trader pemula beranggapan kita harus menggunakan modal yang besar pula. pada akhirnya para trader memilih meresikokan modalnya dalam jumlah lebih besar untuk mengejar profit besar ini, namun sebagian adapula yang mendapatkanya dalam kurun waktu tertentu, seperti mengumpulkanya sedikit demi sedikit.

Loss / Rugi Besar

Nah menahan posisi rugi terkadang kita lebih kuat dibandingkan menahan posisi yang lagi floating atau profit. kata trader senior, nahan rugi itu sudah bawaan lahir, yang harus kita pelajari adalah menahan posisi profit hingga mendapatkan profit yang maksimal, jangan sampai anda baru profit sedikit sudah langsung close. padahal kita ditahan harga masih tetap bisa naik mencapai target profit anda sebelumnya. menahan rugi sampai rugi besar sebenarnya kurang baik, maka dari beberapa artikel kemarin saya selalu ingatkan, selalu gunakan trading plan sebelum bertransaksi, agar nantinya baik keuntungan maupun kerugian anda sudah terukur sebelumnya, dan tidak bingung lagi ketika menemukan posisi kerugian dan tidak menahanya sampai besar.

Profit Kecil

ada banyak sekali trader yang mainya dalam kurun waktu pendek, atau trader dengan mode scalping, para trader ini seperti mencuri masuk dan keluar dalam sekejap membawa keuntungan. trader yang tipe seperti ini biasanya mendapatkan profit yang relatif kecil , namun diharapkan akan dilakukan berkali kali agar keuntungan yang didapat pada akhirnya juga menjadi besar.

Loss / Rugi Kecil

Ada juga beberapa trader yang sangat sabar dan teliti sebelum open posisi, dan trader ini juga selalu melakukan langkah untuk meminimalisir kerugianya, dimana pada saat harga yang diharapkan tidak sesuai dengan kenyataan dimarket, trader ini sudah mengukur kerugianya dan selalu diminimalisir dan mengulagi menganalisa dan mengambil posisi ulang. trader yang sabar dan selalu memulai tradingnya dengan plan yang baik, biasanya akan jarang mengalami loss dalam jumlah besar, mungkin hanya rugi kecil2 yang tentunya diharapkan bisa tertutup dari hasil profit setelahnya.

Nah dari keempat kemungkinan yang akan bisa saja kita temukan dalam market, strategi terbaik adalah hanya meminimalisir kemungkinan kedua saja Yaitu Rugi Besar dalam trading anda, dengan menghilangkan rugi besar dalam trading anda, tentu akan membuat trading anda menjadi lebih profitable dalam jangka panjang. Gunakan dan carilah strategi dimana dalam strategi tersebut, setidaknya bisa mengurangi atau menghilangkan unsur Rugi Besar yang bisa trader alami. dengan bisa mengatur strategi rugi besar tersebut, niscaya trader akan bisa profitable dan akan bertahan dalam jangka waktu yang panjang.

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)