Cara Staking Coin di Tokenomy Earn

9

Hallo trader, apakabar kalian hari ini, pada artikel kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara melakukan staking di tokenomy earn. buat temen temen yang blm tau, staking adalah aktivitas dimana kita akan menyimpan coin yang kita punya pada suatu platform dan kita akan mendapatkan reward berupa coin yang kita simpan. misalkan kalian melakukan staking BTC, maka kalian akan mendapatkan reward berupa btc, yang rata2 biasanya sekitar 5% per tahun.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika kalian ingin melakukan staking adalah mengetahui terlebih dahulu platform untuk kalian staking, apakah aman dan sudah jelas, jangan tergiur dengan platform yang memberikan imbal hasil yang tidak masuk akal, karena biasanya platform seperti itu adalah penipuan atau scam.

Nah di artikel kali ini, saya akan mengulas salah satu platform yang bisa kalian gunakan untuk melakukan staking adalah Tokenomy. tokenomy ini adalah marketplace tempat kita jual beli aset crypto dari indonesia. (partner indodax) disini kita bisa melakukan trade crypto, market CFD , dan yang menarik dan lagi event adalah tokenomy earn.

ada beberapa coin yang bisa kita staking di tokenomy earn untuk mendapatkan pasif income antara lain seperti dibawah ini :

tokenomy earn

Nah disana juga terlihat estimasi, berapa reward yang akan kita dapatkan ketika melakukan staking. misalkan untuk BTC ketika kalian staking di tokenomy kalian akan mendapatkan reward sekitar 7% pertahun. jadi bisa dikatakan , bitcoin kalian akan bertambah sekitar 7% dalam setahun.

namun disini, kita tidak harus staking selama satu tahun, kita bisa pilih untuk durasi stakingnya misalkan saja 1 bulan. jadi dalam 1 bulan kita sudah bisa ambil coin yang kita staking sekalian dengan rewardnya.

selain itu, tokenomy earn saat ini juga sedang melakukan event. dimana para staking juga akan berkesempatan mendapatkan undian hadiah sebesar 25jt. dan berbagai gadget menarik. untuk info lengkap bisa langsung lihat di situs tokenomy DISINI

Untuk cara melakukan stakingnya adalah

Tinggal pilih coin apa yang ingin kalian staking sesuai dengan daftar yang tersedia di tokenomy. misalkan TEN token. kalian bisa beli TEN di market indodax lalu mengirimnya ke tokenomy, untuk pengiriman tinggal masuk ke wallet TEN di indodax. lalu copy wallet TEN di tokenomy dan kirim coinya.

Setelah sampai di tokenomy, tinggal masuk ke tokenomy earn lalu pilih SUBSCRIBE

Selamat kalain sudah melakukan staking.

semoga bermanfaat. salam profit.

DAFTAR DI BINANCE (Platform Trading Bitcoin Terbesar di Dunia)

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)