Trading di Binance Futures Menggunakan Bot

440
trading binance futures menggunakan bot-min
trading binance futures menggunakan bot-min

Hallo Trader, ada banyak sekali gaya trading yang bisa kita pelajari, salah satunya adalah trading otomatis menggunakan bantuan robot atau bot. dan pada artikel kali ini saya akan sharing cara bagaimana trading di market derivatif binance futures menggunakan bantuan bot

perlu kalian pahami dengan trading menggunakan bot seperti ini tidak akan menjadi anda akan pasti profit. tentu dengan gaya trading otomatis seperti ini anda diwajibkan minimal sudah mengerti membaca trend harga pada time frame tertentu, dan tentunya kondisi market berbeda beda, ada yang bullish , bearish , sideways ketiga jenis market ini membutuhkan jenis setting bot yang berbeda.

Beberapa Bot Yang Bisa digunakan di Binance Futures

Ada beberapa bot yang sudah pernah saya gunakan untuk trading di binance futures ini. karena binance termasuk salah satu exchange crypto terbesar, jadi kita bisa lebih mudah untuk mencari bot yang support dengan market ini.

Sebelum memasang bot, pastinya anda sudah mempunyai Akun binance futures, buat yang belum, kalian bisa baca artikel saya sebelumnya tentang Paduan Memulai Trading di Binance future

Oke langsung saja kita bahas 2 bot yang pernah saya gunakan di binance.

3Commas

bot ini cukup populer, kita bisa hubungkan bot ini ke beberapa market besar seperti binance, bitmex ,bybit dll. untuk strateginya kita bisa memanfaatkan screening crypto yang ada pada tradingview untuk mengambil posisi. fitur dari bot ini juga cukup lengkap. namun untuk melakukan trading otomatis di market futures. kita akan dikenakan biaya sebesar sekitar $99 perbulanya. kalian bisa langsung cek di situsnya 3commas.com

Bituniverse

Bot ini sudah saya gunakan hampir sekitar 2 tahun, bahkan bot ini juga support untuk market lokal seperti indodax. strategi yang tersedia seperti Grid Trading. strategi ini cocok untuk market dengan kondisi Sideaways dan Bullish pada spot market, buat yang tertarik menggunakan bot ini di indodax, kalian bisa lihat caranya DISINI

Update Juni 2020, bot bituniverse sudah support dengan binance futures, dan untuk leveragenya bisa di set maksimal 10x. tentu saja ini sangat menarik untuk dicoba, apalagi semua fitur yang tersedia di bot ini Semuanya Gratis.

Cara Setting BitUniverse untuk Trading Binance Futures.

  1. Buat Akun Binance Futures
  2. Buat Akun Bituniverse

Masuk ke Profil Akun Binance dan pilih menu API Manajemnt

Setelah itu, Create API (label bebas)

Sampai Disini anda sudah mendapatkan Kode Api Key dan Secret Key. kalian bisa simpan dulu di notepad. pastikan sudah disimpan karena hanya muncul sekali. setelah itu langkah terakhir jangan lupa aktifkan future trading pada api tersebut lalu simpan.

Sekarang kita Masuk Ke Bituniverse

Setelah daftar, tambahkan exchange dengan klik tombol + lalu pilih binance, disana anda akan diminta memasukan API Key dan Secret Key , tinggal masukan yang sudah anda dapatkan dari binance tadi.

Sampai disini harusnya setup anda sudah selesai. sekarang tinggal masuk ke menu Pertukaran -> Bot , nah disana kalian bisa pilih mau main di spot market atau di futures.

Sebenarnya ada banyak sekali penyedia bot lainya seperti gunbot , trade santa, namun saya tidak pernah mencoba semuanya, jadi yang saya ulas kali ini hanya salah satu diantara bot yang sudah pernah saya gunakan.

Oke demikian dulu pembahasan kita kali ini, kedepan saya mungkin akan memberikan tips setting bot di market futures. jadi stay tune. kunjugi terus bitcoinindonesia.net dan jangan lupa ikuti kita di sosial media, untuk linknya bisa kalian lihat di bawah situs ini.

Untuk Lebih Jelasnya kalian bisa nonton video dibawah ini

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)