Tips Sebelum Trading di Binance Futures

18
profit-dari-arbit-coin-696x392
profit-dari-arbit-coin-696x392

Hallo trader Bitcoin Indonesia mungkin anda pernah mengalami kebingungan dalam menentukan posisi long maupun short dalam trading di khususnya di market binance futures dan pada artikel kali ini saya akan memberikan tips agar kalian lebih percaya diri dalam menentukan posisi baik posisi long maupun short dan menghindari tindakan tindakan yang bisa saja menyebabkan kerugian besar dalam trading anda.

sebelum anda memulai trading bitcoin di binance futures atau memasang posisi long maupun short ada beberapa tindakan yang wajib kalian hindari agar tidak terjadi kerugian yang besar pada akun trading anda. dan tentu saja sesuai tujuan kita. yaitu bisa profit setiap minggu atau bulanya.

Hindari Tindakan ini Pada saat trading di binance futures

Jangan Memaksakan Open Posisi Ketika Anda Tidak Yakin

jika saat ini anda mengalami kebingungan untuk menentukan posisi itu artinya Anda masih belum yakin dengan sistem trading yang Anda gunakan. saya juga pernah merasakan hal tersebut bahkan sampai saat ini juga sering mengalami kebingungan dalam menentukan posisi, Ketika saya mengalami kebingungan dalam menentukan Open posisi maka hal yang saya lakukan adalah hanya menonton, tidak melakukan Open posisi sama sekali dan menunggu sampai ada konfirmasi arah pergerakan harga yang membuat keyakinan saya mulai meningkat dan barulah memulai Open posisi

Jangan Trading Secara Berlebihan

Dengan melihat chart di depan layar terlalu lama biasanya pikiran kita akan menjadi terommbang ambing dan secara psikologi tangan kita biasanya melakukan klik sembarangan seperti melakukan Open posisi tanpa didasari dengan analisa. terkadang hal-hal kecil seperti ini bisa menyebabkan kerugian yang besar pada akhirnya. walaupun hanya melakukan Open posisi yang sangat kecil namun tidak menggunakan analisa atau keluar dari sistem trading Anda ini akan bisa berakibat fatal.

Sebagai contoh misalkan seorang trader melakukan Open posisi 5 dolar di market BTC/USDT secara kebetulan posisi yang kita pasang tidak sesuai dengan yang kita harapkan, maka kita akan Loss sebesar 5 dolar secara psikologi kita pasti akan ingin uang 5 dolar ini kembali ke saldo kita maka yang dilakukan adalah memasang Posisi lagi dengan nilai yang lebih besar tanpa menggunakan analisa lalu terjadi loss lagi pasang lebih besar lagi dan lagi pada akhirnya anda akan menjadi lebih besar.

Buatlah Batas Kerugian Untuk Trading Harian

Ini juga cukup penting, karena apa gunanya kita trading setiap hari mengumpulkan profit dari hari ke hari, ketika anda melakukan satu kesahalan, maka hasil profit trading kita langsung amblas begitu saja. umumnya trader pemula akan cukup kuat menahan kerugian di market, namun tidak kuat dan segera penutup posisinya ketika profit. maka hasilnya adalah profitnya jadi kecil kecil , tapi kalo loss sekali langsung amblas. nah inilah yang harus dilatih. sistem trading yang sering saya maksud juga termasuk risk reward. dinama open posisi anda minimal 1:1 atau kalau bisa Reward harus lebih besar daripada Risk.

Mungkin Sampai disini dulu tips kali ini, mudah mudahan artikel ini bermanfaat untuk kalian.

Baca Juga : Paduan Memulai Trading di Binance Futures

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)