Prediksi Harga AURORA AOA Juni 2020

27

Hallo trader, kali ini saya mencoba membuat prediksi jangka pendek untuk market AOA/IDR di indodax , dan dalam chart harian , ada kemungkinan besar AOA akan masih mengalami kenaikan harga dengan target wajar di harga Rp 50 , seperti chart diatas, AOA sempat melakukan test resistent di area Rp 37 , dan sempat menembus area tersebut bahkan sampai di harga Rp 42 dalam beberapa hari terakhir.

Tentu ini adalah momen jangka pendek yang cukup bagus untuk dipertimbangkan untuk meningkatkan nilai portofolio anda. kenaikan yang bisa saya prediksi hingga 38% dari harga saat ini. harga AOA pada saat artikel ini ditulis adalah Rp 36.

Lalu di harga berapa saya harus Membeli ?

Harga saat ini saya kira masih cukup bagus untuk melakukan pembelian, karena trend bullish pada coin ini masih cukup terlihat. dan target harga Rp 50 adalah target yang cukup ideal. dan tentunya kita juga harus menentukan kemungkinan terburuk jika harga AOA IDR ini tidak bisa mencapai target tersebut, dan malah mengalami penurunan, Area Rp 28 saya kira adalah area baik untuk kita melakukan Cutloss. jangan biarkan aset kita jatuh terlalu dalam. selalu tentukan area rugi dan untung sebelum melakukan pembelian.

prediksi di artikel ini hanyalah bersifat independent, dan berdasarkan opini pribadi admin, gunakan ulasan ini hanya sebagai bahan pertimbangan untuk mengambil keputusan, resiko yang ditimbulkan dari artikel ini adalah tanggung jawab masing masing trader.

Update 19 juni 2020

Harga Sudah Mencapai Target, Dengan Estimasi 11 Hari Setelah Artikel ini Rilis. dan ini Hasilnya

AOA/IDR market Indodax.com

Salam Profit Kawan. Buat yang ketinggalan Sinyal Trading ini, kalian bisa pantau sinyal terbaru yang saya buat di Kategori ANALISA di blog ini.

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)