Lyfe Listing di Indodax

16
lyfe indodax
lyfe indodax

Hari ini dalam beberapa jam kedepan token Lyfe akan listing di market indodax. lyfe merupakan produk dari tokenomy launchpad atau token crypto yang dimulai dari sekitaran akhir tahun 2018. pada waktu itu saya juga sempat menuliskan tentang awal token sale dari lyfe ini DISINI

Secara singkat LYFE adalah penghargaan kesehatan terdesentralisasi dan platform gamification untuk gaya hidup sehat.

Awalnya LYFE token ini dibangun dari jaringan Ethereum ERC20 dan beberapa hari lalu token LYFE sudah bermigrasi ke Binance Chain BEP 2 yang tujuanya sepertinya untuk mempercepat transaksi jaringan dan bisa mengurangi fee transaksi, investor yang sudah membeli token LFYE sebelumnya harus menukarkan token ERC20 nya ke BEP 2 melalui arahan admin LYFE. karena disini ada sedikit perbedaan. yaitu nilai dari tokenya. dan total supply dari token tersebut.

Bagi Anda yang masih mempunyai LYFE tokan baik di Tokenomy atau Wallet ERC 20 pribadi, kalian wajib tukar dulu ke LYFE BEP. karena disini nilai tokenya berbeda. 100 LYFE ERC = 1 LYFE BEP.

Berikut adalah prosedur penukaran token yang saya copy dari channel telegram Lyfe

Lyfe memutuskan untuk memindahkan token LYFE dari basis jaringan Ethereum ke jaringan Binance Chain. Perpindahan ini salah satunya dimaksudkan untuk memudahkan penggunaan token LYFE di ekosistem Lyfe.
_
Mekanisme perpindahan token LYFE :
Para pemilik token LYFE dapat menukarkan token LYFE berbasis Ethereum (LYFE ERC-20) ke LYFE token berbasis Binance Chain (LYFE BNB) dalam jangka waktu yang telah ditentukan. Adapun mekanisme penukarannya sebagai berikut:

  1. Buat wallet DEX Binance Chain di https://binance.org
  2. Kirimkan token LYFE ERC-20 ke wallet address 0xd1d55f62c006c04d0f38cdb02d264beaaa94631e
  3. Tukar token LYFE ERC-20 dengan mengisi formulir Token Transfer ini https://forms.gle/a6K8vsHjs3sHoWT48
  4. Jangan lupa cantumkan wallet address token LYFE BNB/ DEX Binance Chain yang baru
  5. Token LYFE BNB akan dikirimkan dalam waktu 120 jam
  6. Penukaran minimal 100.000 (seratus ribu) LYFE ERC-20 token (belum termasuk biaya hash)
  7. Biaya hash ditanggung pengirim
  8. Lakukan mekanisme diatas sesuai dengan periode waktu penukaran yang ditentukan
    _
    Periode penukaran LYFE ERC-20 token dijabarkan dengan rincian berikut:

-Gelombang 1 tanggal 26 Mei 2020 hingga 12 Juni 2020 pukul 23:59 WIB dengan rasio penukaran 100 LYFE ERC-20 : 1 LYFE BNB
-Gelombang 2 tanggal 13 Juni 2020 hingga 30 Juni 2020 pukul 23:59 WIB dengan rasio penukaran 150 LYFE ERC-20 : 1 LYFE BNB
-Gelombang 3 tanggal 1 Juli 2020 hingga 31 Desember 2020 pukul 23:59 WIB dengan rasio penukaran 200 LYFE ERC-20 : 1 LYFE BNB
-》 Jasa penukaran token LYFE ERC-20 ini akan ditutup setelah Gelombang 3 berakhir (31 Desember 2020 pukul 23:59 WIB).

Seluruh proses penukaran token wajib melalui SOP Token Transfer yang sudah diumumkan. Tokenomy dan Aplikasi Lyfe tidak akan melakukan konversi secara otomatis, semua wajib melalui SOP Token Transfer.

Prediksi Harga Lyfe Setelah Listing di Indodax

Dari hasil pemantauan saya kemarin, masih banyak investor yang kebingungan atau masih belum mengdengar informasi migrasi token LYFE ini. dan tentu saja investor yang mempunyai LYFE token dalam bentuk BEP 2 masih terpantau sedikit. kita juga bisa pantau melalui Binance Chain seperti dibawah ini :

Sekitar 142 Wallet dari Binance Chain yang mempunyai dan sudah menukarkan Lyfe token sudah mengirim tokenya ke Wallet indodax , dan itu tentu masih sedikit. jadi skenario yang mungkin terjadi sebentar lagi adalah sebagai berikut :

Terjadi Panik BUY (PUMP)

ini tentu mungkin saja terjadi, karena LYFE token ini masih belum ada listing selain indodax dan tokenomy, jadi harga bisa cukup fluktuaktif, dan apalagi masih belum banyak orang yang menyimpan token ini, sehingga permintaan di awal biasanya cukup tinggi.

Sideaways Beberapa Hari Lalu PUMP

Ini juga bisa terjadi karena skenarionya para pemodal besar melakukan akumulasi di awal. yang pada akhirnya baru mengangkat harga token LYFE ini untuk mulai melakukan distribusi (penjualan)

Secara Jangka Panjang

Secara jangka panjang, karena token lyfe ini sifatnya bisa dikatakan masih baru, dan marketnya pun masih sedikit, tentu saja secara jangka panjang LYFE token juga cocok kita simpan dulu sambil menunggu listing listing di exchange lain yang bisa mendongkrak harga.

Alasan kenapa LYFE harganya akan naik ?

saat ini harga LYFE ini sebenarnya juga jauh turun dari harga awal tokenya. jadi kita lihat saja apa yang terjadi sebentar lagi, dan ini 100% spekulasi. do with your own risk!

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)