Jual Beli Bitcoin dan Cryptocurrency di Tokocrypto.com

41
tokocrypto indonesia-min
tokocrypto indonesia-min

Hallo kali ini saya akan membahas salah satu situs jual beli bitcoin dan cryptocurrency lainya di tokocrypto.com , tokocrypto adalah salah satu exchange crypto terpercaya di indonesia dan sudah berijin dibawah naungan bapeppti. beberapa hari dari kemarin, exchange tokocrypto lagi ramai dibicarakan karena perusahaan ini mendapat pendanaan dari salah satu exchange terbesar yaitu binance

user interface tokocrypto 2.0

Tokocrypto 2.0 Sudah Dirilis

Saat ini tokocrypto sudah melakukan upgrade yang cukup signifikan, dimana sebelumnya beberapa waktu terdengar kabar jika salah satu exchange top dunia telah berinvestasi di perusahaan ini yaitu binance. saat ini tokocrypto sudah melakukan upgrade sistem dan menggunakan sistem yang bernama binance cloud, hari ini sudah dirilis tokocrypto 2.0 yang sepertinya ada perombakan sistem secara besar besaran, User interface sekarang lebih mudah digunakan dan sekilas seperti binance memang, tentu bedanya adalah karena ini regulasinya di indonesia, pasti ada beberapa penyesuaian2 lokal, seperti deposit yang bisa menggunakan rupiah dll.

Tokocrypto Bagi Bagi Hadiah

Saat perilisan tokocrypto 2.0 ini, toko crypto juga bagi bagi hadiah untuk member yang baru mendaftar. jika anda belum punya akun dan melakukan pendaftaran saat ini, anda akan langsung mendapatkan bonus uang sebesar 75.000 BIDR , BIDR adalah stable coin yang nilainya sama dengan mata uang rupiah, dan hari ini juga sudah listing di market utama binance. buat kalian yang pengen dapetin 75rb gratis bisa langsung aja daftar ke situsnya : tokocrypto.com

Persaingan Antar Exchange di Indonesia Semakin Ketat

Dengan masuknya investasi market pertukaran dunia ke indonesia ke berbagai persuahan aset digital yang ada di indonesia, tentu ini akan menyebabkan persaingan dalam menggait member akan menjadi lebih ketat. seperti kita tau, saat ini di indonesia tempat jual beli aset digital terbesar sepertinya masih berada di indodax.com dimana membernya sudah 2jt lebih. dan mudah2an dengan adanya persaingan yang sehat dan semua berkompetisi, aset digital di indonesia bisa dikenal lebih luas.

Harapan Besar Bagi Para Trader

Tentu dengan adanya persaingan antar perusahaan pertukaran aset digital ini, para trader tentu berharap biaya penarikan agar bisa lebih murah. saat ini rata rata biaya penarikan aset digital ke rekening bank antara 0.5% – 1% , dan mudah2an dengan adanya persaingan ini, semua perusahaan berloma untuk berinovasi dan biaya penarikan bisa menjadi lebih murah lagi.

Untuk Lebih Jelas, silakan simat video dibawah ini

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)