Deposit ke Binance Menggunakan Rekening Lokal

36
cara deposit binance rupiah
cara deposit binance rupiah

Bitcoin Indonesia – Banyak yang bertanya apakah saya bisa langsung deposit ke binance.com langsung menggunakan rekening lokal indonesia ? jawabanya adalah Bisa. saat ini anda bisa melakukan deposit menggunakan rekening lokal ke binance dengan memanfaatkan fitur P2P dari binance, atau customer to customer, ini sistemnya sama seperti marketplace, yaitu mempertemukan penjual dan pembeli lokal. jadi anda bisa bertindak sebagai penjual , dan bisa juga sebagai pembeli, dan binance sebagai pihak ketiganya.

Caranya sebenarnya cukup mudah, saat ini untuk pembelian Coin atau Token dengan tranfer bank lokal sudah ada merchant yang memfasilitasi, buat kalian yang pengen beli Bitcoin BTC atau USDT untuk modal trading anda dengan transfer bank, kalian bisa gunakan form dibawah ini

Pada form diatas, kita bisa melihat estimasi yang harus kita transfer dalam rupiah, secara default widget diatas untuk pembelian USDT , jika kalian ingin membeli BTC tinggal ubah saja sesuai pilihan yang tersedia. dan untuk fiat biarkan IDR agar anda diarahkan ke member binance / merchant yang menawarkan penjualan coin/token tersebut.

Jadi ada banyak keuntungan dengan adanya fitur p2p dari binance ini. kita tidak perlu takut lagi terhadap fee penarikan yang bisa dikatakan cukup tinggi, dan kita tidak perlu kirim sana sini dulu untuk mulai trading di binance.

Oke itu saja dulu untuk info kali ini, semoga bermanfaat. lihat juga : Paduan memulai Trading di Binance Futures

Salam profit

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)