Dapatkan Keuntungan Dari Selisih Harga Aset Digital

22

Hallo Trader, Kali ini kita akan membahas tentang cara mendapatkan penghasilan dari selisih harga antara bursa aset digital satu dengan yang lainya, sebagai contoh, bursa indonesia bisa saja lebih mahal dari bursa amerika dalam beberapa waktu tertentu dan tentu ini akan terjadi begitu cepat.

Teknik mendapatkan profit dari selisih harga antar bursa ini sering disebut dengan teknik Arbitrase. dimana kita akan membeli di tempat lebih murah dan menjual di tempat bursa lebih mahal. dan ada beberapa faktor lainya yang juga harus diperhatikan ketika memainkan cara ini, seperti komisi bursa dan biaya pengiriman jaringan.

Nah kali ini ada sebuat platform yang bisa digunakan untuk memudahkan hal tersebut, Prance Gold Holding memberikan sistem arbitrase perdagangan aset digital berdama Prance Gold Algo (PGA). Sistem Proyek arbitrase yang diprakarsai oleh Jacob Coulsen yang saat ini menempati posisi sebagai Disi Pengembangan dan penelitian di Prance Gold Hoding. Sistemnya mempunyai kecepatan yang cukup tinggi dan menggunakan tiga arah.

PGA ini berfungsi sebagai penganalisa perbedaan harga. sehingga perdagangan yang dilakukan menjadi dapat diandalkan. mengguna juga bisa menarik modal aset digital yang diperdagangkan tersebut kapanpun juga.

Sebelum Prance Hold Holding, Jacob Coulsen mempunyai banyak pengalaman di JP Morgan Chase. disana dirinya banyak mempelajari tentang aset digital. tentunya beliau sudah mempunyai pengalaman yang cukup lama dan sudah mengelola aset senilai 6 miliar.

nah pada tanggal 23 mei, Prance Gold Hoding menyelenggarakan sebuah event melalui aplikasi Zoom. sekaligus sebagai pengenalan dan launch perdana Prance Gold secara online. Buat yang tertarik Bergabung Silakan Kunjungi Prance Gold Holding , kontak person 081553003621.

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)