Cara Mudah Untuk Mendapatkan Profit dari Altcoin Crypto

26

Hi Trader dan Investor Bitcoin Indonesia , apa kabar kalian tahun ini, mudah mudahan akumulasi bitcoin dan beberapa altcoin kalian sudah menunjukan warna hijau di akhir tahun ini. buat yang sudah mengikuti website ini dari lama sih sudah tidak perlu diragukan lagi . tentunya sebagian teman teman angkatan web bitcoin indonesia net ini sudah tahu apa yang harus dilakukan dikala menjelang halving bitcoin yang saat ini sudah bisa dihitung hari. sekitar 112 hari lagi.

Tips Profit Berlipat di Crypto dan Tips Memilih Altcoin Crypto yang cocok di beli.

Nah yang paling menjadi pertanyaan sejuta umat tentunya Coin atau token apa nih yang harus dibeli biar harganya naik 🙂 , hey kawan. semua orang juga pasti sedang mencarinya dan menentukan coin pilihanya untuk disimpan hingga tahun depan. namun lebih penting daripada memilih coin / token yang potensi naik untuk dibeli. ada beberapa waktu lain yang sangat penting menurut pengalaman saya pribadi untuk lebih memastikan profit anda menjadi lebih maksimal diluar memilih coin yang dibeli. berikut saya akan jelaskan faktor faktor yang akan menentukan hasil akhir dari trading ataupun investasi anda di crypto yang berakhir profit dan memuaskan.

  • Tidak berpindah Pindah Coin (kutu loncat).

Hal ini sering terjadi pada trader pemula, ketika sudah menentukan coin yang akan disimpan, dalam perjalananya, coin lain ataupun coin yang temanya beli naik lebih awal. orang ini panik dan memutuskan menjual coinya dan membeli coin yang dibeli temanya yang jelas jelas sudah terbang. lalu pada akhirnya coin yang dia beli sudah koreksi, dan coin yang dia tinggalkan mulai naik. ini akan menyebabkan penyesalan yang berlarut larut yang pada akhirnya merugikan si trader itu sendiri. jadi intinya ketika sudah memutuskan coin yang akan dibeli dan disimpan. jangan lirik rumput tetangga lagi. ini adalah permainan kesabaran. sabarlah menunggu hingga sesi coin yang anda beli menjadi top gainer di market. dan abaikan coin lain yang lagi naik agar psikologi anda tetap terjaga. prinsipnya adalah semua akan hijau pada waktunya.

  • Terlalu Yakin dan Terlalu Takut.

Ada satu fenomena lagi yang sudah tidak bisa dipungkiri oleh para trader crypto apalagi yang masih pemula, yaitu terlalu yakin dan terlalu takut atau istilahnya over greedy ataupun over fear. jika anda merasa terkadang kita sangat yakin sekali atau trauma karena pernah loss besar ini akan sangat mempengarugi kegiatan trading ataupun investasi kalian dimasa mendatang. saat terlalu yakin, biasanya si trader akan lupa terhadap resiko, apalagi jika anda tradingnya di market derivatif seperti binance futures atau bybit derivativ. yang trade nya pake leverage. jadi pastikan untuk teman teman selalu mempertimbangkan dua sisi dalam mengambil keputusan. yang dimaksud yakni seberapa potensi untungnya, dan tetap perhatikan juga seberapa potensi resikonya. jika anda meyakini potensi keuntunganya lebih besar dibandingkan resikonya. segera ambil kesempatanya tanpa ragu ragu.

  • Tidak Menggunakan Uang Dingin.

Dari segala faktor penentu keberhasilan dalam trading maupun investasi bitcoin dan crypto, faktor modal ini juga sangat berperan. tidak masalah seberapa besar atau kecil modal kalian, namun yang lebih penting, apakah uang yang anda gunakan akan dipakai untuk kebutuhan lain dalam waktu dekat atau sudah uang tabungan yang misalkan tanpa uang tersebut anda akan baik baik saja. ini sangat penting sobat karena saat memutuskan membeli, kita tidak akan bisa memprediksi dengan akurat seberapa lama uang anda akan disana. misalkan ketika anda membeli suatu coin, anda beli hari ini, dalam beberapa minggunya uang yang anda pakai beli coin tersebut akan dipakai untuk hal lain, karena mendesak anda harus menjual coin tersebut. namun yang terjadi adalah saat sudah menjual, beberapa harinya coin tersebut harganya terbang.. yang tersisa adalah sebuah penyesalan dan penyesalan. saat untuk mengulanginya pun mungkin akan susah karena momentumnya sudah berbeda.

Sebelum Lanjut, Pastikan anda sudah punya akun tradingnya dulu di Binance.com

Nah sebelum memilih coin yang akan dibeli, 3 faktor diatas harus anda perhatikan, karena walaupun pilihan coin anda sudah benar. jika ketiga faktor diatas anda abaikan, akan selalu ada alasan untuk anda gagal profit. dan berakhir penyesalan.

Nah sekarang saat ini tips untuk memilih coin, untuk saya pribadi saat ini coin yang cocok untuk kita beli tentunya Bitcoin untuk tabungan masa depan dan beberapa Altcoin yang dulunya sempat jaya. dan sekarang masih diharga dasar. misal coin yang dulunya harga $10 saat ini harganya $0.5, nah altcoin yang seperti ini biasanya akan melakukan rebound hingga setengah harga tertinggi sebelumnya.

Sebagai Contoh Coin dibawah ini $FIL

Chart FIL , pernah All time high dimasanya dan koreksi tajam lalu berakhir sideaways berkepanjangan.

Nah salah satu contoh coin yang saya sukai dan buy n hold hingga rebound adalah seperti digambar ini. kuncinya adalah pernah terbang tinggi dimasa lalu, lalu turun saat bear market dan berakhir sideaways hingga berbulan bulan. coin/token seperti ini akan saya beli dan hold hingga saatnya tiba. walaupun demikian tetap juga perhatikan resiko ya dan pastikan gunakan uang dingin.

Nah demikian cara paling simpel untuk mendapatkan profit di crypto versi bitcoinindonesia.net. jangan salah kawan, seseorang yang untungnya lebih besar adalah orang yang tenang membeli dan cenderung pasif dibandingkan seorang trading yang over aktif , sibuk baca berita , kebanyakan metode dll. kenali dirimu dan yakinkan keputusanmu. semoga bermanfaat kawan. (BRTZ)

DAFTAR DI BINANCE (Platform Trading Bitcoin Terbesar di Dunia)

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)