Cara Kirim Coin dari Indodax.com ke Binance.com Terbaru 2020

80
indodax binance-min
indodax binance-min

Kali ini saya harus perbarui Bagaimana Cara Kirim Coin dari Indodax ke Binance. artikel seperti ini sudah pernah saya buat di tahun 2018 lalu disini , dan alasan saya ingin menulis ulang artikel ini adalah tentu saja sejak 2 tahun terakhir binance mengalami banyak perubahan pada situsnya. dan sepertinya banyak yang bingung karena desain tampilan binance sekarang sudah berbeda dengan tutorial saya di 2 tahun yang lalu tersebut.

Cara Kirim Coin dari Indodax ke Binance Terbaru 2020

Tentu saja para trader pemula ingin melakukan ekspansi trading di market luar ataupun market global dimana volume transaksi lebih besar, dan tentu saja ada lebih banyak pilihan trading seperti Margin trading ataupun Future Trading seperti di Binance.

Nah kali ini saya akan membuatkan kalian tutorial bagaimana cara mengirim coin dari market lokal indodax ke market binance menggunakan USDT, karena fee kirim dari indodax saat ini gratis. jadi kita tidak kena biaya kirim jaringan.

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah pastikan saldo di indodax kalian sudah tersedia, minimal $10 , jika belum silakan deposit dulu dari bank lokal anda ke indodax.

Ketika saldo rupiah anda sudah terisi di wallet indodax, sekarang saatnya masuk ke marketplace. lalu cari pair USDT/IDR , pada tahap ini anda akan membeli USDT menggunakan saldo rupiah anda.

  1. Masuk ke Marketplace
  2. Pilih Pair USDT/IDR
  3. Beli USDT mengunakan saldo anda, bisa menggunakan market maker atau taker
  4. Setelah Itu masuk ke menu deposit / withdraw USDT

Nah pada menu diatas, masuk ke menu Kirim USDT, dan disana ada beberapa form yang harus kamu isi.

Jumlah USDT = Total Token yang akan kamu kirim

Alamat USDT = Masukan Alamat USDT dari Binance, Kamu bisa dapatkan alamat USDT di binance dengan masuk ke menu wallet lalu pilih deposit, dan cari token USDT Pastikan kamu memilih erc20

Nah Jika sudah, terakhir masukan verifikasi sms atau google authenticator, dan klik Kirim. dan yang terakhir, periksa email kalian, dan lakukan konfirmasi email untuk memastikan anda yang melakukan depositnya.

Nah demikian cara kirim coin dari indodax ke binance, kirim koin ini juga berlaku untuk koin yang lainya seperti bitcoin ethereum dll. yang penting jika kamu kirim BTC, masukan alamat wallet btc tujuan. jika eth, masukan alamat wallet eth, jangan sampai tertukar.

Semoga bermanfaat.

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)