Bitcoin Tembus Harga Tertinggi Sejak Februari

110

Hallo Trader, Seperti yang kita lihat, harga bitcoin hari ini tembus dan menjadi harga tertinggi dari bulan februari atau dua bulan lalu, sepertinya pasar kripto mulai bergariah selaras dengan perayaan Halving Bitcoin yang akan terjadi beberapa hari lagi.

Harga Bitcoin hari ini sempat menyentuh $9600 atau sekitar 144 juta dalam rupiah. dan merupakan level tertinggi sejak 25 Februari lalu. namun bukan berarti kamu harus segera membelinya.

Dunia cryptocurrency adalah sistem investasi yang beresiko tinggi, dan dimana didalamnya terdapat banyak spekulatif dan sebagian besar tidak ada yang mengatur, jadi selalu pelajari resiko yang akan terjadi sebelum mulai masuk ke pasar.

Seperti yang dilansir dari situs forbes.com ketika terjadi kenaikan terbaru ini, analis menunjukan ke variabel seperti Momentum yang berkelanjutan dan beberapa faktor teknis.

Denis Vinokourov menerangkan dan menggambarkan kenaikan bitcoin diatas $9600 adalah sebagai kelanjutan dari trend bull baru baru ini. Denis adalah kepala penelitian untuk perusahaan aset digital di Bequant yang berbasis di London

Beliau juga menekankan kalao terobosan level resisten kuat sebelumnya dengan tidak lanjut yang sederhana, dalam artian Kenaikan yang lebih tinggi hanya tersandung beberapa. itu artinya Team Beruang juga mulai bertaruh pada posisi negatif. karena para Team Bull juga akan mengambil posisi keluar untuk mengamankan profit agar terhindar resiko utama.

Resisten $9500 masih berdiri, karena candle harian hari ini belum tertutup diatasnya dan masih berjalan, dan tentu ada perjuangan yang keras di level harga tersebut.

Para whale alias cukong tentu mempunyai rekan media dan hype pemasaran dibelakangnya, yang secara alami akan menarik peminat lebih banyak yang bisa mendorong harga lebih tinggi saat acara halving semakin dekat.

Dengan Hypenya Halving di belahan dunia, hanya bisa melonjak tinggi. tetapi kita juga bisa mengharapkan koreksi pada setiap resisten. sesuai dengan target yang diharapkan selanjutnya berkisar diantara $9800. dan pada sisi negatifnya penurunan pasca halving akan menuju $8000 itu juga tidak bisa disepelekan.

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)