Bitcoin Naik , 3 Coin ini Cocok Untuk Dikoleksi

93

hallo trader Bitcoin Indonesia , Hari ini bitcoin kembali menunjukan kekuatanya, dan bisa bertahan di harga $9588 atau setara dengan Rp 140.000.000 , meskipun sempat jatuh tajam pada saat awal pandemi Covid , tapi bitcoin dalam 1 semester terakhir cukup kuat melakukan recovery bahkan bisa menembus trend bearish harian dan mingguan.

Ngomongin kenaikan harga bitcoin, mungkin beberapa trader pemula merasa sudah ketinggalan, atau beberapa dari trader mungkin masih menunggu harga bitcoin turun dulu baru untuk membeli. sebenarnya harga mahal dan murah itu adalah relatif. sebagian orang mengatakan harga bitcoin sekarang sudah mahal, namun sebagian lagi harga bitcoin saat ini masih murah.

Dluar itu selain bitcoin seperti kita tau, ada yang namanya altcoin atau alternatif coin, nah ini yang menarik. saat ini sudah ada lebih dari 2000 altcoin yang beredar di seluruh dunia, tentu sudah tidak mudah lagi untuk memilih mana yang memiliki fundamendal yang bagus, dan mana yang cuma pump and dump, bahkan coin micin bisa membuat anda REKT.

Saat ini saya merekomendasikan 3 coin yang cocok anda koleksi disaat kenaikan bitcoin seperti saat ini, tentunya 3 coin ini sudah masuk dalam daftar 10 besar cryptocurrency, kenapa kita harus mencari coin yang top 10, alasanya simpel, likuiditasnya tinggi, dan kapitalisasi market juga sudah besar, kecil kemungkinan coin top 10 ini akan scam atau bernilai 0 lagi. walaupun tidak 100% aman, tentunya ini bisa kita gunakan sebagai acuan untuk berspekulasi.

3 coin yang cocok dibeli saat bitcoin naik

ETHEREUM ETH

coin ini sudah memiliki marketcap yang cukup besar, adanya fitur smartcontract atau bisa membangun jaringan dibawahnya membuat ethereum menjadi menarik, walaupun fee pengiriman dan durasi masih tergolong sedang, tapi coin ini sudah mempunyai popularitas dan komunitas yang cukup solid. dikala kenaikan bitcoin seperti saat ini, karakteristik dari ethereum adalah, menunggu bitcoin pucuk, dan ketika pembalikan arah terjadi, coin ini akan melesat tinggi. jadi saat ini ethereum masih cukup bagus untuk dipertimbangkan untuk anda koleksi sembari menunggu kenaikan yang lebih tinggi. Harga ETH saat ini adalah : Rp3.465.000

Bitcoin Cash BCH

Coin ini juga cukup menarik, ketika keluarga BTC sudah menunjukan kekuatanya untuk terbang, BCH selalu mengikuti, walaupun tidak bersamaan tapi cepat lambat pasti akan menyusul, dan saat ini bitcoin sudah berada hampir di level harga sebelum terjun bebas di bulan februari 2020. namun BCH masih tertahan harganya dan belum menunjukan Kenaikan mengikuti BTC, ini bagi saya adalah sebuah kesempatan untuk mulai membeli dan menunggu harga BCH akan terbang menunggu proses akumulasi dari para whale. ini sudah terbukti dari tahun ke tahun. tentunya dalam perjalanan kenaikanya akan ada banyak drama yang membuat investor pemula menjadi panik. Harga BCH saat ini : Rp3.564.000

Bitcoin SV BSV

Coin ini juga menarik dan selalu membuat kontroversi, namun walaupun demikian supporter dari coin BSV ini juga banyak, sehingga BSV juga masuk top 10 cryptocurrency dengan kapitalisasi pasar terbesar, BSV adalah Hasil Hardfork dari BCH, demikian juga BCH juga hardfork dari BTC. coin2 hardfork semacam ini setelah saya pantau bertahun tahun, biasanya akan selalu mengikuti arah pergerakan Bitcoin, dan ingat walaupun itu tidak bersamaan. biasanya yang terjadi adalah, bitcoin naik lebih awal, setelah itu baru diikuti dengan coin hardfork seperti BCH , BCD , BSV , BTG. walaupun tidak selalu seperti itu, namun 80% hal itu pasti terjadi. harga BSV saat ini : Rp 2.825.000

Dan itulah beberapa altcoin yang cocok kalian pertimbangkan untuk dibeli pada saat bitcoin mengalami kenaikan, dan gunakan analisa kalian untuk menentukan kapan waktu yang tepat untuk mulai masuk membeli, setelah itu, selalu buat skenario resiko dan target profit anda dengan baik.

salam cuan.

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)