Altcoin Yang Cocok Dibeli Tahun 2020

133
altcoin cocok dibeli di tahun 2020 bitcoin indonesia
altcoin cocok dibeli di tahun 2020 bitcoin indonesia

Hallo Trader Bitcoin Indonesia , Seperti yang kita tahu, selain bitcoin ada yang namanya Altcoin atau Alternatif coin, altcoin ini jenisnya banyak dan mempunyai fungsi yang juga berbeda beda. dan dari altcoin ini ada yang berupa coin utuh, atau berupa token, ga masalah ya, karena kita seorang trader, dimana ada kesempatan untuk mendapatkan profit, tentu kita harus mengambilnya. nah di artikel ini saya akan memberikan rekomendasi Altcoin yang cocok dibeli di tahun 2020 berdasarkan posisi harganya dengan posisi terendah sepanjang masa, namun masih memiliki fundamental yang masih cukup bagus. dan tentu berpotensi naik dalam jangka waktu mengenah atau panjang.

Altcoin Yang Cocok dibeli di tahun 2020

Sebelumnya, mohon diperhatikan, ini hanya opini saya pribadi, dan belum tentu ini akan memang benar benar cuan, jadi gunakan artikel yang saya buat ini , hanya sebagai pembelajaran atau sebagai bahan pertimbangan anda untuk mengambil keputusan dalam trading anda.

Nah sebelum kita urutkan apa saja altcoin yang cocok dibeli di tahun ini, sebelumnya saya mau jelaskan dulu, alasan mengapa saya memilih coin ini karena, harganya saat ini sudah dasar banget, jika dilihat dari harga tertingginya. langsung saja ini dia altcoin yang saya maksud.

data coingecko.com

Nah gambar diatas, adalah potongan daftar coin yang saat ini (pada artikel ini ditulis 21/05/2020) dimana harganya berada pada titik terendah jika diukur dari Titik tertinggi yang pernah terjadi sebelumnya. bahkan jika kita ukur dai puncak tertingginya, rata2 coin diatas sudah turun bahkan diatas -90%. seperti prinsip dagang kan, beli murah jual mahal, namun pada saat penerapanya tentu tidak semudah itu, butuh psikologi , keyakinan , dan kesabaran yang bagus.

Kita bahas dulu satu persatu dari Coin / Token diatas, kenapa cocok dibeli selain harganya yang lagi murah.

Bitcoin Diamond (BCD)

Bitcoin diamond ini adalah, hasil hardfork dari bitcoin, dan tentu dari fundamental masih cukup kuat, dan BCD sudah terdafar hampir di sebagian besar exchange populer dan terbesar dan termasuk market lokal indonesia seperti indodax, dan tentunya, para trader pasti akan melakukan spekulasi yang sama. percaya ga percaya, nantinya pasti akan ada berita segar yang membuat harga BCD ini akan naik, tentunya setelah para Whale melakukan akumulasi baru deh dikeluarkan eventnya.

BCD bisa dibeli di Exchange Indodax , Binance , dll

Verge (XVG)

nah ini juga cukup seksi, ini dulu adalah coin yang cukup populer, apalagi pas ada rumor jika Verge currency ini akan digunakan sebagai salah satu media pembayaran situs dewasa besar PXXNHub , tentu harganya naik pesat pada waktu, harga tertinggi yang pernah dicapai coin ini pada tanggal 24 desember 2017, dan saat ini juga masih dalam top 100 cryptocurrency di dunia, jadi masih ada nilainya. namun saat ini banyak trader yang mungkin melukapan coin ini, namun suatu saat nanti, coin2 lama seperti ini pasti akan bangkit. untuk

Verge XVG ini kalian bisa dapatkan di Market Luar Seperti Binance , Bittrex , Huobi Global

Zcash (ZEC)

Kalau yang ini juga udah legend banget, Zcash adalah mata uang digital yang melindungi privasi, dibangun di atas sains yang kuat. itu artinya keunggulan dari coin ini adalah Privacy yang kuat. tidak seperti bitcoin dimana transaksi blockchainya bisa diakses dengan public. puncak harga tertinggi dari ZEC di tanggal 29 oktober 2016 , atau 3 tahun lalu, sudah sangat mungkin ketika beberapa bulan atau tahun kedepan nilai coin ini akan sangat memungkinkan untuk naik tinggi, apalagi saat ini ZEC juga masuk dalam 100 besar crypto terbesar saat ini. untuk mendapatkan

Zcash ZEC kalian bisa beli di Indodax , Binance

Qtum (QTUM)

Hampir mirip dengan berbagai cryptocurrency lainya Qtum (QTUM) adalah platform blockchain kontrak pintar Proof-of-Stake (PoS) dan protokol transfer nilai. Di PoS, operator simpul dihargai untuk memvalidasi transaksi. Qtum dibangun di atas model transaksi UTXO Bitcoin, dengan fungsionalitas tambahan dari eksekusi kontrak pintar. tentunya sebagai seorang trader saya lebih suka melihat, bagaimana volume transaksi harian maupun kapitalisasi pasarnya saat ini, saya kira QTUM ini masih memiliki volume transaksi yang cukup banget, dan sudah terdaftar di berbagai exchange besar, dan di exchange lokal juga ada. jadi gampang untuk membeli dan menyimpanya. saat ini QTUM juga merosot dan sudah jauh sekali dari harga titik tertingginya di tahun januari 2018 atau 2 tahun yang lalu. walaupun saya tidak akan berharap harga akan sampai ke harga tertinggi sebelumnya, tapi mendapatkan profit minimal 20% dari coin yang harganya dasar ini rasanya lebih mudah, hanya butuh bersabar dan menunggu, daripada membeli coin yang harganya sudah tinggi atau malah sudah di pucuk harganya.

QTUM bisa kalian beli di Indodax , Okex , Binance , Huobi Global

Loopring (LRC)

Nah kalo loopring ini, adalah Desentralisasi Exchange, secara jangka panjang masih ttp kuat, walaupun pada saat ini sentralisasi exchange masih mendomasi, dan saya yakin, nanti akan ada peralihan dimana orang2 sudah lebih memilih DEX atau desentralisasi exchange sebagai tempat pertukaran. saat ini harganya jatuh hingga -98% dari puncak tertinggi yang terjadi sebelumnya di tahun lalu. Untuk LCR adalah crypto berbasis ERC20 token.

Loopring LRC bisa kalian beli di Exchange Binance , Okex dll

Bitcoin Gold (BTG)

harga bitcoin gold juga sedang berada di area terendah jika dilihat dari puncak harga tertinggi yang pernah dicapai di bulan desember 2017 , bersamaan dengan harga bitcoin BTC yang tembus $20 pada waktu ini, BTG ini juga hasil dari Hardfork Bitcoin sama seperti BCD atau BCH , BTG juga akan melakukan periode Halving, yang tentunya akan ada banyak orang yang berspekulasi dan cukup berpotensi untuk membuat harganya kembali naik. untuk

BTG ini sudah bisa kita dapatkan di market lokal Indodax.com , Rekeningku.com atau market Luar lainya seperti Binance , Okex dll

Nah itu dia beberapa altcoin yang berpotensi besar untuk naik kembali di tahun 2020 atau 2021 mendatang, dan perlu diingat, kenaikan yang dimaksud bukan berarti akan bisa sama seperti titik harga sebelumnya, kalian bisa melakukan riset lagi terhadap beberapa altcoin diatas, dan tentunya membuat plan untuk membeli , menjual , dan pastikan juga menentukan titik Cut Loss nya sesuai dengan sistem trading anda.

Nah jika artikel ini menarik buat anda, jangan lupa bagikan ke group dan teman – teman anda di komunitas cryptocurrency di indonesia.

Salam Profit!

JOIN TELEGRAM BITCOIN INDONESIA
(GRATIS SINYAL TRADING)