Harga Bitcoin Turun, Saatnya Menabung Coin

88
investasi di bitcoin indonesia
investasi di bitcoin indonesia

Hallo Sobat Bitcoin indonesia , memang beberapa minggu ini harga bitcoin sebagai pasar utama crypto sedikit mengalami penurunan harga, dan bagi saya sendiri, ini adalah momen yang tepat untuk memulai menabung sedikit dari penghasilan kita untuk kita tukarkan dengan aset digital. tidak perlu banyak untuk berinvestasi, cukup investasikan dengan nominal yang kamu siap rela jika uang tersebut hilang.

Nah Pertanyaanya gimana caranya investasi di aset digital dengan baik dan benar ? tentunya kita harus memilih platform yang memang establish dan terpercaya, agar dana yang kamu kumpulkan bisa dipertanggung jawabkan. karena sifat investasinya memang cukup jangka panjang,

Dimana Tempat Berinvestasi Aset Digital di Indonesia ?

Saat ini sudah mulai tumbuh banyak perusahaan baru yang bermain di segmen ini, namun jika saya pribadi, saya lebih memilih pemain yang sudah lama ada di dunia aset digital sebagai tempat untuk berinvestasi aset digital seperti bitcoin dan ethereum.

Disini saya merekomendasikan Luno.com sebagai wallet tempat menyimpan aset digital kalian, alasanya luno saya kira tempat yang sangat tepat jika kalian ingin memanfaatkan bitcoin sebagai lindung nilai aset. disamping fee penarikan sangat murah, user interface luno saya kira friendly banget. sangat mudah digunakan, bahkan untuk orang awam sekalipun.

Bagaimana Cara Daftar di Luno ?

Caranya cukup simpel, silakan klik Daftar Luno Sekarang! Kemudian isi formulir dengan data diri kalian, pastikan nomor hp dan email aktif ya, untuk memudahkan verifikasi data nantinya.

Setelah itu, kamu sudah bisa berinvestasi dengan melakukan deposit rupiah terlebih dahulu, untuk deposit hanya minimal 50rb. tips dari saya. jangan deposit langsung semuanya, dalam berinvestasi saya lebih menekankan untuk rutin, misalkan rutin 100rb setiap bulan atau 1 juta setiap bulan lebih bagus dibandingkan langsung 5 juta lalu bulan depanya tidak ada investasi lagi.

intinya jangan sampai investasi anda ini akan mengganggu keuangan anda, jangan sampai mengganggu uang makan kalian, cukup 5-10% dari uang jajan kalian, saya kira sudah cukup. namun jika kalian sudah expert, beda lagi, ya tidak perlu saya jelaskan lagi deh, intinya kita ngerti bagaimana risk dan rewardnya.

investasi tujuanya kan untung di masa depan. jadi jangan lihat nomimalnya saat ini, tapi lihat 5-10 tahun kedepan, saya pribadi sangat yakin, aset digital seperti bitcoin akan mencapai kejayaanya di masa depan, pada saat itulah kita bisa memetik hasil dari investasi kita. lebih baik investasi saat banyak orang yang kurang memperhatikanya, daripada anda mulai membeli saat sudah trending dan harga sudah jauh tinggi. bukan begitu ?

caya ibaratkan saja seperti emas, saat ini ketika kamu membeli emas, apakah akan untuk dalam tahun kedepan, apalagi saat ini emas berada di harga puncaknya atau all time high nya. tentu akan ada banyak koreksi atau penurunan harga terlebih dahulu untuk bisa naik kembali.

Kesimpulan

Investasilah saat aset tersebut harganya sedikit turun, namun dari segi fundamental masih kuat, dan pilihlah tempat atau platform terpercaya sebagai kantong penyimpanan investasi digital anda. kalau untuk aset digital seperti bitcoin saya sarankan bisa gunakan Luno sebagai wallet penyimpanan bitcoin anda, karena perusahaanya jelas.

Daftar Luno Sekarang!