Market Crypto Hijau di Akhir Tahun 2019

190
bitcoin indonesia
bitcoin indonesia

Hallo Sobat Crypto tanah air, apa kabar hari ini, beberapa minggu terakhir situs ini memang sengaja tidak saya update, namun bukan berarti situs ini sudah admin tinggalkan, melainkan masih terus memantau bagaimana perkembangan industri kripto dan teknologi blockchain, dan saya melihat masa depan crypto currency maupun blockhain akan terus meningkat seiring berjalanya waktu.

Pasar Kripto Naik di Awal Q4 2019

Seperti kita ketahui, hari ini tanggal 1 oktober 2019 adalah awal dari kuartal terakhir di tahun ini, dimana biasanya pada masa akhir tahun, pada trader , investor crypto akan menantikan momen yang akan terjadi di awal tahun. seperti yang terjadi di akhir tahun 2017 lalu, dimana bitcoin mencapai puncak harga tertingginya di angka berkisar antara $20.000 atau sekitar 280jt – 300jt pada waktu itu.

Dan yang menjadi pertanyaan adalah. kapankah bitcoin kembali mencapai harga tertinggi terbarunya (ATH) di masa yang akan datang ?

Jika menurut saya pribadi, saat ini adalah momen yang tepat untuk masuk ke dunia kripto, dengan memiliki sedikit aset digital di portofolio anda, itu akan menjadi lebih baik dibandingkan tidak sama sekali, para kripto antusias banyak yang tergoda bahkan untuk all in, namun jika anda pemain baru, lebih baik tetap lakukan difersifikasi dan manajemen aset anda untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan.

ada beberapa alasan, kenapa saya bilang pasar bitcoin cs ini akan terus meningkat, dilihat dari banyaknya adopsi adopsi teknologi blockchain dari berbagai perusahaan besar seperti walmart yang memanfaatkan teknologi blockchain dan trend halving bitcoin akan sudah semakin mendekat.

Dan untuk di indonesia sendiri, memang kita lihat, pertumbuhan pasar kripto masih baru dimulai, dan beruntunglah kalian, bisa mengenalnya lebih awal dibandingkan masyarakat awam lainya. saya yakin, suatu saat ini bitcoin akan booming di seluruh dunia, apalagi saat ini kita akan menghadapi masa resesi keuangan, persis pada saat bitcoin dilahirkan, pada masa ini, tentunya akan ada banyak orang menilai sistem keuangan saat ini ada yang kurang dan tentunya pasti ada yang mulai mencari alternatif baru untuk melakukan penyimpanan nilai kekayaanya dan salah satunya adalah Bitcoin atau aset digital.

Nah kesimpulanya ? yakin nih ga bakal stok aset digital ?