Bitcoin Tembus Harga Tertinggi Baru ATH Tahun Ini

104
harga bitcoin naik hari ini ATH
harga bitcoin naik hari ini ATH

Bitcoin kembali menunjukan keperkasaanya, pada saat artikel ini ditulis, harga bitcoin telah menembus Harga Tertinggi Baru untuk tahun ini, namun untuk kembali bergerak naik, bitcoin harus menembus resistent yang cukup besar. dan saat ini bitcoin berada pada posisi tersebut, akankah bitcoin bisa tembus $10.000 dalam waktu dekat ini..

Live Harga Bitcoin ke Rupiah Hari ini

Harga Bitcoin Saat ini dalam Rupiah : Rp 137.000.000 tepat di garis resisten jika kita lihat dari timeframe Harian atau Mingguan. berikut adalah chart terakhir bitcoin pair IDR di market indodax.

chart BTC/IDR market indodax

Jika kita lihat pada chart diatas, saat ini BTC mencoba menembus resisten yang cukup kuat. jadi resisten ini bisa ditembus, maka besar kemungkinan akan bergerak naik jauh lagi, menuju 160 juta dan 200 juta..

Di akhir tahun 2017 lalu, harga tertinggi bitcoin mencapai $20.000 atau sekitar 280 juta. dan sempat turun di tahun 2018 hingga mencapai harga terendah Rp 40 juta pada bulan november 2018. pembalikan arah dimulai dari bulan februari 2019 sampai sekarang. dan sepertinya masih mempunyai demand yang cukup kuat, terkait bitcoin halving day. dan beberapa berita positif lainya terkait bitcoin dan cryptocurrency

Baca juga : Prediksi Harga Bitcoin di Akhir Tahun 2019

Sementara Untuk Altcoin Teratas seperti ETH juga menunjukan sedikit kenaikan dari hari kemarin, saat ini ETH sudah berada di harga 4 juta dari sebelumnya berada di kisaran 3.85 juta. sedangkan XRP masih belum menunjukan kenaikan yang signifikan.

Nah demikian update market bitcoin hari ini, mudah2an bitcoin bisa menembus resisten kuat ini, namun jika tidak, mungkin akan koreksi dan momen baik untuk altcoin untuk kembali bangun.

salam profit!