Tokenomy Akan Luncurkan Stablecoin Berbasis Rupiah

29
tokenomy luncurkan stablecoin
tokenomy luncurkan stablecoin

Hallo Komunitas Bitcoin Indonesia , setelah iseng mampir di platform tokenomy , sepertinya akan ada peluncuran Coin Stabil dimana harganya mengikuti mata uang Rupiah atau IDR. Seperti kita ketahui, diluar fluktuaktifnya nilai sebuah coin, seperti riset yang dilakukan oleh binance, Coin Stabil mempunyai minat yang lebih besar. dan perusahaan pertukaran binance pun sudah mengkonfirmasi akan meluncurkan stablecoin dalam waktu dekat.

Tentang Stablecoin

Stabil koin adalah sebuah coin yang diciptakan untuk mengurangi volatilitas dan nilainya cenderung tetap dan mengikuti mata uang tertentu, coin jenis seperti ini, sangat cocok digunakan sebagai lindung nilai, atau alat pembayaran. salah satu stablecoin yang populer adalah USDT , USDC , PAX dimana harganya mengikuti mata uang USD.

Stablecoin Berbasis Rupiah IDK

Sampai saat ini belum ada pengumuman resmi terkait jadwal peluncuran stabil coin ini, sepertinya Stabil Coin dengan Ticker IDK ini akan diluncurkan melalui platform Tokenomy Launchpad. atau IEO (Initial Exchange Offering).

IDK stabil coin berbasis Rupiah di Tokenomy
IDK stabil coin berbasis Rupiah.

Saat ini Tokenomy Sudah meluncurkan 4 Proyek Launchpad yang berjalan melalui platformnya, Antara lain , Hara Token , Lyfe , Playgame , Honest Mining. dan yang akan segera hadir adalah Stabil Coin IDK ini.

Jadi kita harus tunggu kabar baiknya kapan akan diluncurkan dan bagaimana sistem peluncuran awalnya, apakah akan melibatkan TEN atau masih seperti peluncuran token sebelumnya.

TEN adalah Token Utilitas dari Tokenomy, saat ini TEN token bisa kita gunakan untuk melakukan voting di platform indodax, harga TEN saat ini Rp 728 (saat artikel ditulis). harga TEN dalam 3 bulan terakhir terlihat stabil di angka 700.

Nah demikian info terbaru dari tokenomy, ikuti terus bitcoinindonesia.net untuk mendapatkan update terbaru seputar bitcoin dan asset digital populer di indonesia.