Pendiri Litecoin LTC Bertemu dengan Calon Presiden US 2020

30
andrew yang and litecoin founder
andrew yang and litecoin founder

Hallo Bitcoin Indonesia – Pendiri Litecoin LTC Bertemu dengan Calon Presiden US 2020 , Komunitas Crypto sangat senang dengan salah satu tokoh ini, Andrew yang, seorang kandidat presiden AS di tahun 2020 yang Pro dengan Bitcoin , pada beberapa hari lalu Andrew bertemu dengan pendiri Litecoin Charlie Lee untuk mendiskusikan masa depan mata uang digital. mereka juga sempat mengabadikan momen pertemuan tersebut melalui sebuah foto yang diunggah di media sosial twitter.

Calon Presiden dari Partai Demokrat AS bertemu dengan Pendiri Litecoin LTC

Seperti dilansir dari situs cryptoslate.com, Kandidat Presiden dari Partai Demokrat, Andrew Yang menjadi banyak pembicaraan beberapa hari terakhir terkait dengan desakanya untuk mengatur industri kripto di Amerika Serikat. agar menciptakan pasar yang bersaing seperti yang ada di Eropa dan Asia Timur.

Saat ini Andrew sedang melakukan tur kampanyenya di Amerika Serikat. dan sempat bertemu dengan pendiri Litecoin untuk membahas berbagai masalah crypto dan blockchain yang dihadapi di negaranya.

Calon Presiden Andrew Yang yang secara terang mengatakan pro terhadap bitcoin cs, beliau juga mengatakan cryptocurrency telah bertumbuh mewakili berbagai kegiatan ekonomi di AS dan tidak bisa diabaikan begitu saja. beliau juga meminta pemerintah federal untuk memberikan pedoman yang jelas tentang bagaimana pasar cryptocurrency dan pasar crypto diatur dan diregulasi.

Beberapa surveri di AS mengatakan ada sekitar 9% atau sekitar 30.000.000 warga AS mengenal dan memiliki bitcoin. ini adalah kesempatan yang bagus untuk andrew masuk di dalamnya.

Bertemu dengan tokoh kripto seperti Charlie Lee bisa membantu Yang untuk mendapatkan lebih banyak dukungan di komunitas crypto. Charlie Lee mendirikan Litecoin atau sering kita dengan dengan LTC , saat ini Litecoin berada di posisi ke 4 cryptocurrency dengan kapitalisasi terbesar di dunia. Ibaratkan Bitcoin adalah sebuah emas, maka Litecoin adalah Perak nya. Litecoin menunjukan peningkatanya dari tahun 2011 hingga saat ini. LTC banyak digunakan sebagai metode pembayaran yang cepat dan aman lintas negara di beberapa tahun terakhir. meskipun dari kedua belah pihak tidak menjelaskan secara rinci pertemuanya, namun pertemuan ini sangat memungkinkan untuk menjalin kerja sama di waktu mendatang.