IGNIS Meroket 68% Dalam 1 Jam Hari Ini

292
ignis idr indonesia
ignis idr indonesia

Hallo trader Bitcoin Indonesia , pastinya dari kalian sudah mendapatkan profit dari kenaikan IGNIS/IDR hari ini, hanya butuh waktu 1 jam IGNIS naik 68% lebih. saat artikel ini ditulis, IGNIS Pump hingga tembus Rp 625 (saat artikel ini ditulis) , dari harga terendah hari ini yaitu Rp 380. berikut penampakan chart kenaikan ignis pada market indodax

chart IGNIS/IDR market indodax

Kenaikan yang begitu cepat seperti ini biasanya perlu adanya koreksi harga, dimana trader yang sudah membeli lebih awal akan menjual sebagian ataupun semuanya untuk mengambil profit. jadi tidak usah terburu – buru untuk masuk market. seperti artikel yang saya sampaikan sebelumnya , yaitu Jangan Trading Coin Berdasarkan FOMO

Berkaca dari masa lalu, IGNIS sempat Menyentuh Harga Rp200.000 saat awal pembagian tokenya, IGNIS adalah token airdrop dari NXT yang merupakan Child Chain pertama dari Jelurida Blockchain.

Faktor Penyebab Harga IGNIS Meroket Naik Hari ini

Jika ditelurusi dari akun media sosialnya, sesuai pengumuman resmi IGNIS di twitter, hari kemarin IGNIS membagikan token Airdrop bagi holder IGNIS yang bernama GPS sebanyak 154.000.000 GPS token.

Faktor lainya tentu karena Trader FOMO yang tidak ingin ketinggalan profit ikut masuk kedalam market, yang membuat harga meluncur tadi.

Nah demikian Update Market Altcoin terbaru hari ini, pastikan jika anda masuk IGNIS hari ini , simpan profitnya ya. jangan sampai terbalik.

jangan lupa share!