Untung 40 Juta Sehari dari Trading Bitcoin – Pengalaman Pribadi

313
trading bitcoin profit
trading bitcoin profit

Hallo Trader Bitcoin Indonesia, banyak yang penasaran berapa sih keuntungan yang bisa kita dapatkan dari trading bitcoin atau digital asset. jawabanya tentu beragam sesuai dengan berapa modal yang kamu gunakan. tentu saja ga semua trader itu untung. tentu ada juga yang rugi karena salah menganalisa atau mengikuti aksi pump and dump yang berujung kerugian.

Keuntungan Trading Bitcoin Cukup Menggiurkan

Terkadang orang jika sudah mendengar kata untung, pasti langsung action tanpa mempelajari bagaimana resikonya, untung yang besar tentu akan dihadapkan dengan kerugian yang besar pula, prinsipnya high profit dan high return.

Jadi sebelum anda memulainya pastikan dulu anda memulai dengan baik. seperti situs tempat anda trading dan coin apa yang akan anda beli sehingga menghasilkan profit. pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips untuk kalian yang baru ingin memulai trading bitcoin atau altcoin.

Memilih Exchange Terbaik Untuk Tempat Trading Bitcoin

Ada beberapa kriteria kalian dalam memilih situs pertukaran terbaik. jangan sampai anda salah masuk situs exchange, yang akhirnya kamu trading cuma dengan bot milik developer.

Ada beberapa Tips untuk memilih situs pertukaran terbaik dan disini saya juga akan merekomendasikan beberapa exchange terbaik menurut saya, setelah saya ikuti dalam 2 tahun terakhir.

Volume Transaksi Sangat Penting.

Pastikan pada exchange tempat anda trading, volumenya cukup besar, kalau di indonesia sendiri, yang volumenya masih cukup bagus hanya di indodax , kalian bisa daftar indodax.com sebagai exchange lokal ataupun sebagai wallet bitcoin anda melakukan deposit maupun withdraw uang anda dalam bentuk Rupiah.

Daftar Indodax.com

Namun jika anda ingin transaksi dengan volume yang lebih besar, saya merekomendasikan exchange Binance sebagai tempat anda trading. disana, hampir ada triliunan rupiah transaksi setiap harinya, ketika anda mempunyai modal 100 juta pada exchange tersebut, tentu akan berasa kecil dibandingkan trader diluar sana. jadi untuk mendapatkan keuntungan besarpun terlihat cerah disana. dan tentunya pastikan anda sudah menguasai tehnik trading dan sudah bisa melakukan analisa tekninal dasar.

Trading Profit 40 Juta dalam 1 Hari di Binance

Pengalaman ini menjadi profit pertama saya yang cukup besar untuk saya. pada waktu itu saya membeli Bitcoin Diamond, atau BCD yang saya lihat mengalami trend positif. saya membeli total sekitar 100 juta. tapi karena analisa dan kebiasaan coin ini sudah cukup saya ketahui, jadi saya tidak terlalu cemas, sudah 90% yakin bakal naik, cuma waktu itu, naiknya akan sampai di resisten mana,

BCD/BTC tradingview.com market binance

Sekitar 4 jam asetku bertambah sekitar 40% dan tangan inipun sudah tidak sabar untuk Take Profit! dan akhirnysa saya Jual dengan keuntungan 40 juta tadi, padahal kalau tidak dijual sekitar beberapa jamnya lagi, BCD waktu itu naik lagi sekitar 10%, jika saya tahan lagi dikit saya bisa untung 50% waktu itu dalam 1 hari, tapi saya tidak ingin terlalu beresiko, nanti kan bisa cari kesempatan lain untuk dapat profit. yang penting profit, daripada loss. hehee.

Trading di Binance tidaklah begitu susah. ada beberapa hal wajib yang harus kamu punya sebagai senjata utama.

1 Daftar Binance.com

2 Pastikan Sudah Verifikasi Email agar bisa bertransaksi, jika anda tidak melakukan KYC kamu bisa Deposit / Withdraw maksimal 2 BTC / hari atau sekitar 200 juta perhari, Namun jika kamu ingin lebih besar, lakukan KYC dengan foto ktp dan foto dirimu sesuai yang disarankan, maka kamu bisa melakukan Deposit dan Withdraw Hingga 2 Miliar Rupiah dalam 1 hari.

3. Deposit di Binance – Karena ini adalah pertukaran crypto to crypto , dan global market, jadi kamu tidak bisa deposit rupiah disini, kamu harus deposit bisa berupa coin yang kamu suka. misalkan saja ETH. saya biasanya kirim ETH ke binance karena fee nya cukup murah, atau kamu juga bisa kirim BTC atau yang lainya.

Baca : Cara Kirim Coin dari Indodax ke Binance

4. Trading dengan Analisa Sendiri atau Orang Lain yang Terpercaya. Tidak bisa dipungkiri, kalau sangat sedikit trader yang bisa menganalisa coin, dan belum tentu juga analisa tersebut benar, terkadang orang juga melakukan trading dengan analisa orang lain, kamu bisa mencari beberapa coin yang kamu beli dan mencari analisa dari para pakar di situs tradingview.com , disana ada banyak top trader yang memberikan analisa gratis untuk anda. dan tentu ini juga sebagai bahan pelajaran untuk anda agar nantinya anda bisa menganalisa sendiri coin yang ingin anda perdagangkan.

Kesimpulan :

Profit 40juta dalam 1 hari ini tidak ada apa2nya dibandingkan trader pro diluar sana, bahkan di indonesia sendiri, banyak yang sudah meraup hingga miliaran rupiah, tapi tidak sedikit pula yang rugi hingga ratusan juga. jadi jika kalian baru dalam dunia trading ini, pastikan gunakan uang yang jumlahnya rela jika uang tersebut hilang, jangan pakai uang pinjaman, jangan pakai uang dapur.

salam profit kawan!