Makan Siang dengan Warren Buffett, Justin Sun Habiskan 4.5 Juta Dollar

162
justin sun warren buffett
justin sun warren buffett

Justin Sun adalah seorang penggemar cryptocurrency dan blockchain, dan masih sangat muda, saat ini justin menjadi founder salah satu top cryptocurrency di dunia yaitu TRON dengan Ticker TRX.

Justin Sun Memenangkan Lelang Makan Siang dengan Warren Buffett dengan Tawaran Rp 64 Miliar

Hallo Bitcoin Indonesia Ada berita mengejutkan lagi dari founder blockchain yang hits di twitter ini , yaitu justin sun. pada laman twitternya dia mengungkapkan telah memenangkan lelang untuk malam malah dengan salah satu investor terbaik warren buffett. dan nominal untuk mememangkan lelang inipun tidak main – main, dikutip dari situs router, Justin menghabiskan sekitar $4.57 Juta atau sekitar 64 Miliar Rupiah hanya untuk makan malam.

Mengenal Sosok Warren Buffett

Warren Edward Buffett (lahir di Omaha, Nebraska, Amerika Serikat, 30 Agustus1930; umur 88 tahun) adalah seorang investor, pengusaha, dan philanthropist asal Amerika Serikat. Dia adalah investor tersukses di dunia. Buffett adalah komisaris, direktur utama, dan sekaligus pemegang saham terbesar di Berkshire Hathaway. Dia adalah orang terkaya ketiga di dunia tahun 2015 versi Forbes. Tahun 2012, majalah Time memasukan Buffett sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia. sumber : wikipedia

Seperti yang diberitakan di berbagai media, Buffet tidak begitu tertarik dengan bitcoin ataupun cryptocurrency, bahkan sempat menyebut bitcoin adalah aset yang tidak mempunyai nilai,

Namun pada awal tahun ini dalam wawancara CNBC, Buffett mengungkapkan pentingnya teknologi blockchain untuk masa depan.

Dikutip dari Bloomberg News, Melalui Surel dan Asistenya, Warren Buffett Merasa senang Justin Sun bisa mememangkan lelang makan siang tersebut dan Warren Berencana untuk bertemu Justin dan Teman temanya.

Berbeda dengan Buffet , Justin memandang sisi lain dari sebuah investasi ,peluang investasi yang bagus menurutnya adalah saat orang orang meremehkan teknologi tersebut. Dalam dunia investasi, tentu sangat mungkin, kalau setiap orang bisa berubah pikiran.

Seperti pada awal berdirinya perusahaan Amazon, Alphabet (induk google) , Apple , perusahaan teknologi pada waktu itu tidak begitu dilirik, namun pada akhirnya saat ini perusahaan perusahaan tersebut menjadi bisnis raksasa, dan Buffet pun menyadari hal tersebut.

Justin Sun Meluncurkan produk blockchainya yang kita kenal dengan nama TRON atau TRX token pada tahun 2017. Saat ini TRX menjadi salah satu top cryptocurrency terbesar di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar. total kapitalisasi pasar TRON saat ini adalah 2.3 Miliar Dollar (sumber : coinmarketcap.com)

Tahun lalu perusahaanya juga membeli sebuah aplikasi berbagi file populer yaitu Bittorrent dengan harga 120 Juta Dollar. selain itu dia juga membuat token BTT yang berjalan di jaringan TRON.

Aset Digital TRX token dan BTT saat ini juga bisa kamu beli menggunakan Rupiah melalui situs pertukaran digital aset Indodax.com. kamu bisa mendapatkan keuntungan dari Trading atau pertumbuhan nilai dari kedua token tersebut.