Hampir Menyentuh Rp200, Vexanium VEX Naik 75% Dalam 1 Hari

66
vexanium ico
vexanium ico

Hallo Trader Bitcoin Indonesia – Hari ini VEX/IDR pada market indodax menunjukan kabar positif dan membangunkan semangat komunitas Vexanium, hampir menyentuh harga Rp200 vex hari ini naik hingga 75% dalam 24 jam terakhir.

Vexanium saat ini adalah Publik Blockchain Pertama di Indonesia , yang mempunyai komunitas cukup besar di indonesia. khususnya trader kripto dan penggiat blockchain.

Pada hari kemarin, Harga VEX masih diperdagangkan di kisaran harga Rp 100 , namun Hari ini Harga VEX sempat menyentuh Rp 196 , mengalami sedikit koreksi dan berada di kisaran harga Rp 184 , Tren Bullist VEX ini sepertinya masih akan berlangsung, Terkait Proyek Blockchain dari VEX ini sudah menuju tahap Main Net.

Dari kenaikan Harga VEX Coin hari ini , juga menyebabkan volume transaksi dari token ini meningkat drastis, di market indodax sendiri volume transaksi VEX/IDR dalam 24 jam terakhir tembus hingga 18,5 Miliar.dan Total Market Cap VEX saat ini adalah : Rp 102 Miliar (sumber coinmarketcap.com)

Prediksi Harga Vexanium VEX

VEX/IDR indodax.com

Jika dilihat dari TF 1D Bull Run Hari ini sepertinya masih sangat kuat, dan Volatilitasnya juga cukup tinggi, Jika Demand masih cukup kuat, kemungkinan VEX bisa menembus Rp200 dan menuju resisten Rp 224 jika tembus maka akan menuju resisten selanjutnya di Rp334 dan Rp 472. Atau momen ini bisa kamu manfaatkan untuk melakukan scalping. (ping pong) dan tentu saja ini high risk. karena bisa saja sewaktu waktu harga terkoreksi tajam. tips nya selalu gunakan aset manajemen anda dengan baik.

Jika dilihat dari Jangka Panjang, Harga VEX hari ini masih terbilang murah, dan masih lebih murah dibandingkan harga penawaran awal atau ICO vex pada tahun lalu.