Kabar Baik! EOS Listing di Coinbase

203
eos listing di coinbase
eos listing di coinbase

Kabar Listingnya EOS di Coinbase sedang trend saat ini, EOS merupakan Top 5 Digital asset dengan kapitalisasi market terbesar saat ini.


Sedangkan Coinbase adalah Salah satu situs pertukaran digital asset atau exchange cryptocurrency terbesar di Amerika Serikat, Sepertinya Coinbase sedang gencar untuk menambahkan aset2 baru yang bisa diperdagangkan di platformnya.

Baca juga : Mantap! EOS Listing di Indodax

Buat yang belum tau, saat ini Coinbase sudah tersedia untuk komunitas di indonesia, kamu bisa melakukan trading digital asset di situs exchange terbesar di USA ini

Coinbase menyediakan 2 layanan utama, yakni Coinbase Wallet , dan Coinbase Pro , kamu bisa mendaftar akun coinbase disini

  • Coinbase Wallet, sebagai tempat anda menyimpan berbagai digital asset dukungan dari coinbase,
  • Coinbase Pro , Sebagai tempat perdagangan digital asset dengan berbagai pair.

Sedikit Tentang EOS

EOS adalah mata uang digital yang dirancang untuk mendukung aplikasi terdesentralisasi dengan skala besar. Untuk mengirim atau menerima EOS kita tidak memerlukan biaya. Sebagai gantinya, protokol membutuhkan EOS untuk menggunakan sumber daya seperti RAM, CPU, dan bandwidth jaringan. Ini juga memberi penghargaan kepada entitas yang menjalankan jaringan secara berkala dengan EOS baru, yang secara efektif menggantikan inflasi untuk biaya transaksi.

Biasanya, token listing pada exchange besar sekelas coinbase ini akan memicu pergerakan market coin yang bersangkutan, hingga saat ini masih belum terlihat ada lonjakan harga yang besar.

EOS saat ini juga tersedia pada market lokal di indodax, dengan pair EOS/IDR , kamu bisa membeli dan menjual EOS token disana. harga EOS token saat ini Rp 118.483 mengalami kenaikan 0.6% pada saat artikel ini ditulis.

Nah demikian info terbaru seputar digital aset hari ini, jika kamu supporter EOS jangan lupa like dan share ya!

kamu bisa lihat sumber informasi resmi coinbase disini