Harga Bitcoin Turun Tapi Coin Ini Naik 84%

102
monacoin indonesia
monacoin indonesia

Hallo Trader Bitcoin Indonesia , kemarin adalah pesta bagi warga kripto seluruh dunia, sebagian besar kripto utama naik drastis hanya dalam 24 jam, kenaikan tertinggi ada pada Bitcoin SV (BSV) dan Bitcoin Diamond (BCD) lalu diikuti oleh Bitcoin Gold (BTG) , dan Bitcoin Cash (BCH). Coin – Coin ini adalah coin Hardfork dari Bitcoin dan rata2 Coin top 10 marketcap mengalami kenaikan, kecuali stabil coin seperti USDT dan USDC.

Pada Malam Hari Kemarin tanggal 30 may 2019 , bitcoin bahkan sempat menyentuh angka $9000 yang kemudian jatuh sampai sekarang berada di angka $8349 pada saat artikel ini ditulis.

Dikala market koreksi seperti ini, namun tidak untuk coin yang satu ini, yups , jika kalian sempat menelusuri coinmarketcap , tapi ketemu dengan coin ini, yaitu MonaCoin.

Monacoin (MONA) hari ini naik hingga 80%. namun saat ini Monacoin masih belum tersedia di market2 lokal indonesia. Monacoin adalah Coin Kripto mirip seperti bitcoin, MonaCoin ini adalah Coin Pertama Buatan Orang Jepang. Seperti kita ketahui, Kripto di Jepang cukup populer, bahkan legal sebagai alat pembayaran yang sah disana.

MonaCoin ini juga termasuk top 100 coin dengan marketcap terbesar di dunia, MONA berada di posisi 58 versi situs coinmarketcap, dan memiliki kapitalisasi pasar sebesar $131.920.000

Jika kita beralih ke Market Indodax, Trader Lama Pasti tau, ketika bitcoin turun, atau satu coin yang cukup kuat naik, yaitu DogeCoin. Bisa dipastikan, jika masa bearish bitcoin akan masih berlanjut, Dogecoin ini pasti akan terus naik.

Dan satu lagi, jika melihat dari masalalu,Tokenomy TEN pada market indodax, ketika market utama turun seperti ini, biasanya dia akan menjadi juara. TEN adalah token utilitas di indodax dan tokenomy exchange,

Nah ada sedikit gambaran kan, mengenai karakteristik Coin atau Token diatas, jadi ikuti terus perkembangan artikel di bitcoinindonesia.net ini, agar wawasan kamu menjadi lebih berkembang, dan tidak hanya menunggu pump and dump. hehe..

Salam profit kawan!