HPB Listing di Indodax Hari Ini, Apakah Akan Pump ?

247
HPB listing di indodax
HPB listing di indodax

Hallo Bitcoin Indonesia , Sebagai pemenang dalam community coin voting ke 7 yang diselenggarakan oleh indodax, HPB High Perfomance Blockchain berhasil menjadi pemenang dengan skor voting terbanyak. dan hari ini tanggal 29 / 05 / 2019 tepatnya pukul 12.00 Wib kamu sudah bisa men tradingkan HPB/IDR di indodax.

Saat Awal pengumuman listing indodax pada tanggal 27 Mei 2019 , HPB diperdagangkan di kisaran harga Rp 5.656. dan menjelang listing hari ini, Harga HPB berada di kisaran Rp 7.602 , sudah naik sekitar 30% persen lebih. lalu jika dilihat dari awal bulan mei 2019 ini, HPB sudah naik sekitar 100%

HPB chart di okex
HPB/USDT Okex chart

Apa itu High Perfomance Blockchain (HPB) ?

High Performance Blockchain (HPB) adalah blockchain revolusioner yang menggabungkan perangkat keras Blockchain Offload Engine (BOE) dengan perangkat lunak blockchain berkinerja tinggi. Penambahan BOE berbasis perangkat keras memungkinkan kecepatan transaksi yang tinggi dan waktu yang cepat. Siapa pun dapat mengeluarkan smart contract, berkontribusi data atau menggunakan blockchain. Ini adalah salah satu tujuan HPB untuk memberdayakan sebanyak mungkin individu dan perusahaan di seluruh dunia dan membangun ekosistem DApp untuk aplikasi perusahaan. 

Market HPB

Saat ini HPB sudah diperdagangkan di Exchange Okex , Bibox , Bit-z , Kucoin. dan sebentar lagi di indodax, berarti saat ini sudah ada sekitar 4 Exchange terlisting. dan untuk volume transaksinya beberapa hari terakhir cukup tinggi sekitar Rp 110 Miliar Rupiah dalam 24jam (coinmarketcap)

Apakah HPB akan Pump and Dump di Indodax saat awal Listing ?

Dilihat dari marketcap yang hanya 23 juta USD dan masih terlisting hanya di beberapa exchange, Aksi Pump and Dump Tentu Sangat Memungkinkan terjadi, apalagi, even listing ini sudah didengar oleh komunitasnya, dan sepertinya Pedagang alias trader, sudah stok coin HPB ini dari jauh2 hari. diperkuat dengan harga HPB yang naik secara drastis dalam beberapa hari kemarin. Baca : Arti Pump And Dump

Saran Untuk Trader Pemula

Jika anda masih terlalu pemula dalam dunia trading ini, lebih baik hindari aksi seperti ini, karena sangat beresiko tinggi, walaupun demikian, dengan resiko kekalahan yang tinggi, resiko keuntungan anda juga tinggi, jadi sikap tenang dan analisa yang baik harus selalu diperhatikan.