Brian Kelly, Sekarang Waktu Yang Tepat Untuk Membeli Bitcoin

189
buy bitcoin
buy bitcoin

Brian Kelly adalah CEO BKCM LLC atau Perusahaan investasi mata uang digital. Beliau mencoba menjelaskan berbagai faktor yang mendukung kenaikan bitcoin selama beberapa bulan terakhir.


Hallo Bitcoin indonesia. tentunya kamu pasti sudah mendengar, kalau bitcoin saat ini harganya melonjak bahkan hingga 50% setiap bulanya. dan berita ini tentu tersebar semakin luas dikalangan para pelaku pasar dan aset digital di seluruh dunia. yang menyebabkan kenaikan nilai yang cukup panjang.

Dan beberapa ahli juga berpendapat dengan perang dagang AS-Cina dan terus membayangi, secara tidak langsung telah meningkatkan popularitas Bitcoin sebagai nilai lindung aset.

Baca juga : Mampukah Bitcoin Mencapai 140 Juta di akhir bulan Juni 2019?

Dikutip dari situs blokt.com menyebutkan Beberapa point penting yang disampaikan kelly dalam acara Fast Money CNBC. Kelly mengungkapkan kalau kenaikan harga bitcoin baru baru ini kemungkinan disebabkan oleh meningkatnya minat institusional dan mengikuti pengurangan pasokan supply menjelang Bitcoin Halving Day, yang diperkirakan sekitar 1 tahun lagi.

Adopsi Lembaga dan Pemerintah yang Berkembang

Menurut Kelly Bitcoin sepertinya akan Bullish , dan beliaupun menunjukan beberapa kasus adopsi dari insitusional yang semakin hari terus meningkat. beberapa diantaranya yaitu :

  1. Fidelity Invesment yang telah menjadi headline crypto baru baru ini, setelah bloomberg melaporkan kalau perusahaan tersebut berencana akan mengeluarkan meja perdagangan aset digital atau cryptocurrency dalam beberapa waktu kedepan.
  2. Kemitraan TD Ameritrade dan ErisX , sebuah pertukaran cryptocurrency, rencananya akan membuat aset digital agar lebih mudah diakses oleh investor ritel dalam beberapa pekan mendatang.

Peristiwa “Bitcoin Halving Day” Juga ikut berpengaruh

Seperti yang diungkapkan Kelly, faktor yang lebih besar lagi dalam mendorong harga bitcoin adalah antisipasi pasar akan pengurangan jumlah reward untuk para penambang bitcoin yang sebelumnya 12,5 BTC per Block , menjadi 6.25 BTC, atau 50% dari reward per blok hari ini.

Lalu, pertanyaanya adalah, Kapankah waktu yang tepat untuk membeli Bitcoin ? Kelly mengatakan, Tambahkan 1%-5% dari total aset anda di bitcoin merupakan pilihan yang cukup baik dilakukan saat ini.

Baca juga : Menjadi Bitcoin Trader di Indonesia