Token Tokenomy TEN ditambahkan di Platform Playgame

214
ten di playgame-min
ten di playgame-min

Hallo Crypto Indonesia – Berita kali ini datang dari Token Blockchain anak negeri, yaitu Tokenomy, sesuai dengan informasi resminya di sosial media twitter, Tokenomy mengumumkan kalau saat ini TEN sudah bisa dipakai di Playgame.com ,

Playgame.com adalah salah satu platform game menggunakan teknologi blockchain pertama di indonesia, disana kita bisa berkompetisi dan bisa memenangkan hadiah baik berupa hadiah fisik maupun token / koin.

Baca juga : Cara Membeli Token PXG di Indodax

Bagaimana Efeknya ke Dalam Harga Token TEN ?

Sejauh ini bahkan hampir sudah 3 bulan terakhir, Harga TEN berada dibawah 1k , alias sideway di kisaran 700 – 730 Rupiah , dan sepertinya informasi masih ini tidak terlalu berdampak pada harga TEN itu sendiri , melihat platform Playgame.com yang juga punya tokenya sendiri yaitu PXG ini masih terbilang masih baru. Playgame ini juga adalah salah satu produk Tokenomy Launchpad pada tahun lalu, dan kini mereka berkolaborasi.

Kapan Harga TEN akan naik ?

Untuk para holder TEN sepertinya sudah tidak sabar menunggu News terbaru dari token ini , TEN terbilang sudah mempunyai komunitas yang cukup besar di indonesia. namun karena fungsi utilitas dari token ini masih terbilang sangat minim, (hanya bisa dipakai untuk vote indondax) jadi harga masih cenderung stabil.

Harga TEN di masa lalu

Pada saat awal peluncuran TEN ke pertukaran Indodax pada awal tahun 2018 , TEN cukup trending dan bisa mengambil hati para trader dan investor, pada waktu itu, TEN sempat Terbang hingga ke harga Rp 20.000 lebih. dan setelah itu, cenderung turun hingga sekarang.