Ethereum, Bitcoin Cash Mengikuti Pump Bitcoin Lebih dari 5% Dalam Waktu 2 Jam

99
altcoin mengikuti arah bitcoin
altcoin mengikuti arah bitcoin

Hallo Bitcoiners, Bersamaan dengan selesai maintenance Indodax tadi, Bitcoin dan Beberapa Altcoin mengalami kenaikan harga dengan cepat. Khususnya altcoin teratas seperti Bitcoin Cash (BCH) dan Ethereum (ETH)

Meskipun harga masing-masing mata uang kripto seharusnya berpengaruh pada status dan perkembangannya sendiri di ekosistemnya sendiri, tapi untuk harga itu tidak berlaku. Harga altcoin sebagian besar berkorelasi dengan Bitcoin, kenaikan Altcoin mengikuti bitcoin hari ini, membuktikan hal tersebut.

Cryptocurrency terbesar kedua, Ethereum (ETH), dipompa lebih dari 7% dalam waktu kurang dari 2 jam, begitu pula dengan Bitcoin Cash. Harga Ethereum Saat artikel ini ditulis Rp. 3.731.000 (market indodax)

ethereum market indodax

Dan Untuk Bitcoin Cash Pada Saat Artikel ini ditulis berada di harga Rp 5.805.000 , mengalami kenaikan sebesar 5-6%.

Dan hal menariknya adalah, jumlah transaksi bitcoin cash dalam 24 jam terakhir, hampir setara dengan market cap atau kapitalisasi pasarnya. dan itu artinya bitcoin cash berhasil dalam adopsi penskalaan dan penyelesaian transaksi.

Beberapa Altcoin lainya seperti XRP, EOS, Litecoin , Stellar juga mengalami kenaikan hingga 5% lebih dalam waktu kurang lebih 2 jam. dan Binance sepertinya menjuarai kenaikan hari ini, dengan kenaikanya lebih dari 7%. itu dikarenakan adanya penjualan token pada exchangenya yang harus menggunakan BNB.