Bitcoin Akan Menggantikan Emas dalam Hal Nilai kata CEO Block.one

483
bitcoin vs emas
bitcoin vs emas

Bitcoin Indonesia – Dalam beberapa waktu ini bitcoin mendapatkan dukungan yang cerah setelah CEO dari Block.one Brendan Blumer, baru-baru ini menyatakan bahwa Bitcoin akhirnya akan menggantikan emas sebagai toko terkemuka dalam komoditas nilai.

Bitcoin Lebih Bernilai Dibandingkan Emas

Seperti yang dilansir di situs ambcrypto.com, Brendan Blumer juga menyatakan bahwa Bitcoin pada dasarnya akan terbagi menjadi kelompok yang terang dan gelap. Dia mengklaim bahwa transaksi akan sepenuhnya dapat diidentifikasi, tetapi akan tetap anonim juga.

Klaim Brendan mendapat banyak reaksi dari media sosial. Seorang pengguna Twitter bernama Justin Buck mengomentari masalah ini, dan Blumer menjawab,

Pengguna Twitter, @CabSav, baru-baru ini menarik perhatian pada persamaan antara grafik jangka panjang emas dan siklus pasar Bitcoin yang sedang berlangsung.

sumber : twitter

Pengguna berbagi bagan infografis yang membandingkan kedua komoditas, dengan grafik mereka yang terlihat cukup identik. Keduanya menggambarkan tren yang sama di mana penilaian stabil sebelum tren penurunan akhir yang signifikan.

Brendan juga menyatakan bahwa nilai Bitcoin di masa depan akan ditentukan oleh sejarah spesifik koinnya. Klaim tersebut menarik lebih banyak reaksi dari pengguna ketika satu pengguna Twitter merespons,

“Tetapi meskipun semua transaksi bersifat publik, itu tidak berarti Anda tahu di mana mereka berada. Apakah ini berarti bahwa ketika transaksi Pseudonim diidentifikasi sebagai tidak diinginkan, ini dapat mempengaruhi nilai koin yang diberikan karena di mana ia telah terjadi? ”

Terhadap ini, Brendan Blumer berkata,

Integrasi #Bitcoin dengan sistem keuangan yang ada yang telah dinanti semua orang akan segera hadir, tetapi itu akan datang dengan biaya privasi. Mata uang pribadi terbaik kemungkinan akan muncul melalui perangkat keras yang aman, bukan buku besar publik. ”

Nah berikut opini menurut CEO Block.one dimana bitcoin pada 2 dekade terakhir akan memiliki nilai lebih dibandingkan dengan emas. bagaimana menurut kalian ?