CRO Crypto.com Naik 200% dalam 7 Hari Terakhir

621
trading menguntungkan
trading menguntungkan

Bitcoin Indonesia – setelah beberapa hari lalu CRO listing di Indodax, CRO berhasil mengambil perhatian para investor dan trader di indonesia, terlihat dari volume trading CRO/IDR menjadi volume terbesar no 2 hari ini setelah bitcoin pada market indodax dengan volume transaksi sebesar 8 miliar dalam 24jam.

Saat ini CRO berada di kisaran harga Rp1.033 dan sempat menyentuh harga tertinggi Rp1200 dalam 24 jam terakhir. pada awal listing sempat terjadi aksi pump hingga harga sempat menyentuh Rp5000 padahal 2 hari sebelum listing CRO masih diperdagangkan sekitar Rp 800 pada market bittrex. salam profit buat yang beli sebelum listing!

data coinmarketcap.com

Prediksi Harga CRO Crypto.com Chain

Jika kita perhatikan pergerakan harga dari CRO ini terlihat bullish dari minggu lalu. sesuai data coinmarketcap CRO CRO crypto.com Chain naik hingga 200% dalam 7 hari terakhir. dan kemungkinan akan berlanjut, karena listing dari coin/token ini masih dibilang masih sedikit. hanya ada beberapa market yang memperdagangkanya seperti Upbit , bittrex , indodax dll.

Tentunya para trader atau holder CRO menginginkan listing market yang lebih banyak lagi, dan salah satu market yang diharapkan para komunitas adalah listing di Binance. mengingat binance merupakan salah satu exchange dengan volume transaksi yang tinggi. dan diharapkan jika token/coin yang listing disana akan mendapatkan dukungan atau investor lebih banyak lagi sehingga membuat harga bergerak naik.

Nah demikian sedikit informasi dari perkembangan Crypto.com chain CRO ini. dan selamat untuk para trader maupun holder yang mendapatkan profit dari token ini. salam profit selalu!