Mengenal BTT BitTorrent Yang Listing di Binance

221
btt
btt

Hallo Bitcoiners – Ada token yang lagi rame hari ini , yaitu adalah BTT , atau Bittorrent , Hari ini sudah mulai diperjual belikan di market binance.com .

Pada beberapa bulan lalu, Tron (TRX Fundation) telah mengakuisisi bittorrent, Banyak pengguna internet saat ini yang akrab dengan protokol peer-to-peer BitTorrent yang diciptakan oleh Bram Cohen yang mendukung klien torrent yang digunakan di seluruh dunia saat ini. Dengan BitTorrent (BTT), token utilitas TRC-10 berdasarkan blockchain TRON, BitTorrent memperluas protokol yang sudah dikenalinya untuk menciptakan ekonomi berbasis token untuk jaringan, bandwidth, dan sumber daya penyimpanan pada jaringan BitTorrent yang ada, sehingga memberikan jalan bagi jaringan peserta untuk menangkap nilai berbagi bandwidth dan penyimpanan.

Misi proyek:
BitTorrent (BTT) memungkinkan pembuat konten untuk terhubung dengan audiens mereka, mendapatkan dan membelanjakan mata uang digital tanpa perantara. Dalam satu lompatan raksasa, klien BitTorrent dapat memperkenalkan blockchain kepada ratusan juta pengguna di seluruh dunia dan memberdayakan generasi baru pembuat konten dengan alat untuk mendistribusikan konten mereka secara langsung ke orang lain di web.

Proposisi nilai proyek:
Pengguna klien torrent terbiasa dengan tantangan seperti unduhan lambat dan file yang menjadi tidak tersedia seiring waktu. Dengan menciptakan insentif bagi pengguna untuk dibagikan, token akan memungkinkan pengunduhan yang lebih cepat dan umur panjang yang lebih baik untuk seluruh jaringan.

BitTorrent (BTT) pertama-tama akan diimplementasikan ke dalam klien μTorrent Classic berbasis Windows, aplikasi BitTorrent yang paling populer. Klien yang diaktifkan token BitTorrent μTorrent Classic klien akan 100% kompatibel dengan klien lain yang mendukung protokol BitTorrent.

Fitur utama

  • Klien BitTorrent yang ada akan menerapkan serangkaian ekstensi protokol kompatibel-mundur opsional yang memungkinkan mereka untuk menawar dan menerima tawaran untuk bandwidth mereka, bekerja bersama-sama dengan dompet cryptocurrency dan mesin penawaran.
  • Proyek berencana untuk menggunakan BitTorrent (BTT) dalam lebih banyak kasus utilitas di luar pembagian bandwidth saat ini, ke penyimpanan yang lebih umum, perhitungan, dan ketersediaan sumber daya, seperti VPN terdistribusi (jaringan pribadi virtual) atau jaringan pengiriman konten (CDN).
  • Token akan digunakan pada awalnya oleh klien BitTorrent untuk mengajukan tawaran dan mendapat imbalan sebagai ganti alokasi bandwidth hulu. Ini nantinya akan digunakan untuk kemampuan termasuk membeli konten, memberi tip pemain streaming langsung, dan crowdfunding pembuatan karya baru.

Dan setelah melalukan penjualan token awal di Binance Launchpad , kini BTT sudah bisa diperjualbelikan, terlihat naik di hari ini , mungkin karena awal listing , dan volume transaksinya juga terus meningkat, saat ini BTT/BTC sudah mencapai 14.000 BTC volume transaksi , berada no 2 terbesar setelah XRP yang memimpin volume transaksi hari ini di market binance

Harga Tertinggi BTT Tembus 18 Satoshi , dan harga terendah ada di 6 satoshi , wow sempat naik 3 kali lipat , dan saat artikel ini ditulis harga BTT 16 satoshi , sepertinya ada banyak yang profit jika kalian ikut penjualan token awalnya di binance launchpad ,

Baca juga : Apa Itu HARA Token ?

Nah demikian untuk info crypto hari ini mudah2an bermanfaat , selamat untuk yang sudah profit di BTT.