Ripple XRP VS Ethereum Menjadi Crypto Terbesar no 2

by
xrp-vs-eth
xrp-vs-eth

Ripple (XRP) Hari ini memang menjadi primadona, dalam 3 hari terakhir XRP naik hingga 20% namun yang menjadi istimewa di hari ini adalah perebutan posisi perak dari cryptocurrency setelah bitcoin. bitcoin sampai saat ini belum ada yang bisa mengambil posisi no 1 crypto di dunia. sedangkan posisi 2 dan 3 saat ini bersaing tipis jika dilihat dari kapitalisasi pasar.

xrp ethereum
xrp ethereum

Dapatkah XRP Mempertahankan Momentum?

Dikutip dari CCN Dalam hal apapun, Tahun ini bukan pertama kalinya Ripple telah berhasil menembus ethereum untuk menjadi titik terbesar di kaca spion bitcoin. Pada beberapa kesempatan, XRP telah melihat lonjakan harga yang tak terduga yang tidak berkorelasi dengan pasar lainnya, memungkinkan token untuk mencapai podium perak, meskipun brieefly. Pada bulan September, misalnya, Ripple naik 64 persen dramatis dalam satu sesi perdagangan harian, akhirnya memuncak di atas $ 30 miliar marketcap setelah duduk serendah $ 11 miliar hanya dua minggu sebelumnya.

Namun, pada setiap kesempatan sebelumnya, reli XRP dengan cepat kehabisan bensin, dan aset terbukti tidak dapat memperkuat posisinya sebagai perak untuk emas bitcoin. Pada saat artikel ini ditulis, selisih kapital market dari kedua coin ini sangat tipis, hanya berkisar antara 1 miliar dollar. apakah XRP akan bisa menggeser posisi ethereum ? tulis di kolom komentar ya!