GXchain GXS Start Trading di Indodax

by
indodax listing GXChain
indodax listing GXChain

GXChain atau GXS Listing sudah mulai bisa di tradingkan pair dengan GXS/IDR di indodax mulai besok tanggal 05 november 2018 bertepatan dengan mulainya community coin voting V di indodax. dalam event ini biasanya orang2 beramai – ramai memberikan vote mereka berupa token TEN untuk Coin atau Token Favoritnya.

GXChain Listing Pair IDR di Indodax

GXChain merupakan salah satu cryptocurrency 100 besar di dunia tepatnya berada di urutan 81 pada saat artikel ini dibuat, total supply dari coin ini adalah 100.000.000 GXS , market saat ini yang sudah menjual GXS adalah Binance, kalian bisa membeli lebih awal Token ini di Binance.com , atau jika kalian pemula baca juga artikel sebelumnya tentang cara mengirim coin dari indodax ke binance atau sebaliknya.

Harga GXS saat ini bisa kita pantau melalui coinmarketcap , pada saat artikel ini ditulis Harga GXS Rp 19.868 , atau $ 1.33 seperti awal listing indodax pada umumnya, cenderung di awal listing biasanya terjadi Pump harga. para trader biasanya ikut ambil andil dalam kesempatan ini untuk mendapatkan keuntungan. tapi jangan sampai terbalik ya, maunya untung malah jadi buntung. pastikan anda sudah mengerti betul seperti apa situasinya seperti pengalaman coin / token di listing sebelumnya.

Nah jika kita masuk ke menu Deposit kita akan menemukan hal yang berbeda dengan alamat token atau coin seperti biasanya. alamat wallet GXS kita adalah “indodax-indonesia” namun yang membedakan setiap masing2 user adalah memo , jadi saat mengirim dan menerima token GXS ini, pastikan anda sudah memasukan nomor memo di akun anda. agar transaksinya tidak nyasar ya guys.

nah demikian info terbaru kali ini tentang GXChain, apakah besok akan terjadi Pump? kita lihat sama2 besok.