Google Authenticator di Indodax Hilang ?

by
google authenticator indodax
google authenticator indodax

Indodax – Mungkin semua sudah umum dengan yang namanya Google Authenticator atau Google 2FA , ketika kita membuat akun di Indodax maupun tokenomy kita akan disarankan menggunakan aplikasi ini untuk memperkuat keamanan dari akun anda. saat generate 2 factor authentication ini, mungkin banyak yang mengabaikan Private key yang kita dapatkan dan masukan ke aplikasi google 2fa. karena aplikasi ini sifatnya offline, ketika hp kamu di reset ataupun ingin ganti hp. maka kehilangan aplikasi google auth ini akan menjadi sedikit masalah.

Tapi tidak usah takut semua bisa diatas kok, asalkan nomor hp anda yang anda gunakan saat daftar di indodax masih aktif. langsung saja login di akun indodax anda, setelah itu di halaman pin google authenticator klik Google authenticator hilang setelah itu anda akan diminta memasukan no hp dan email akun anda,

google authenticator hilang
google authenticator hilang

Silakan masukan , lalu klik submit, dalam beberapa saat anda akan mendapatkan SMS kode verifikasi untuk menghapus google authenticator anda pada akun untuk bisa masuk kembali ke akun anda.

Nah sampai disini, anda sudah bisa membuka kembali akun anda. memang terlihat mudah, jika nomor hp anda yang anda daftarkan kebetulan masih digunakan saat google authenticator anda hilang, berbeda jika nomor hp yang anda gunakan saat membuat akun sudah tidak dipakai lagi, ditambah lagi google authenticator anda hilang. ini akan lebih sulit lagi, jadi silakan jaga private key yang anda dapatkan saat membuat google authenticator. agar lebih mudah untuk merecovery akun anda ketika google 2fa hilang.

ketika anda mengalami nomor hp yang sudah tidak aktif saat mengembalikan akun anda. anda bisa langsung menghubungi support indodax melalui email, nanti akan ada proses pengembalian akun, biasanya anda akan diminta mengirim ulang scan ktp dan melakukan verifikasi melalui video call.

Nah demikian cara mengembalikan atau menghapus google authenticator di indodax , cara ini juga bisa digunakan di tokenomy, ataupun exchanger crypto lainya. pesan admin, jaga private key 2fa akun anda dengan baik ya. agar ketika hilang nanti, anda bisa dengan mudah mengembalikan akun anda. terima kasih.

Topik :

Cara mengembalikan app google authenticator terhapus|hp hilang dan google authenticator hilang indodax|