Menjadi Premium Member di Indodax

by

Bitcoin Indonesia – setelah melakukan maintenance hingga 24jam beberapa hari lalu. kini indodax menambahkan beberapa fitur baru dalam platformnya. salah satunya adalah premium member. banyak para trader yang mengeluh jika fee transaksi dan withdraw terasa besar. yaitu 0.3% untuk transaksi / Trading dan fee 1% untuk withdraw. namun sekarang sudah ada solusinya. yaitu dengan premium member. dengan premium member kita akan mendapatkan diskon fee sebesar 50%. maka fee trading ketika market taker menjadi 0.15% dan fee penarikan menjadi 0.5% jauh lebih menguntungkan untuk kamu yang sering bertransaksi.

Cara Menjadi Premium Member di Indodax.

Sebenarnya untuk menjadi premium member bisa dibilang gratis. kita tidak perlu membeli atau membayar untuk menjadi premium. namun kita harus Hold 50.000 token TEN di indodax. dengan hold 50rb TEN kita bisa menjadi premium member. TEN adalah Tokenomy, utility token yang berafiliasi dengan indodax. kalian bisa membeli di TEN langsung di Indodax.

Untuk mendapatkan fitur premium jika sudah mempunyai 50rb ten kalian ,masuk ke indodax.com lalu pilih menu di sidebar cari Premium Member.

Dengan mengaktifkan premium member 50rb Token TEN anda akan di hold. tapi tenang. anda bisa hidupkan dan matikan premium member ini kapan saja. tanpa menggunakan biaya.

Nah demikian info kali ini tentang menjadi member premium di indodax. Bagaimana menurut kalian ? apakah berminat menjadi Premium Member di indodax ?

Follow Channel kami di Telegram