Inilah Cara Orang Kaya Menginvestasikan Kekayaanya

by
rich-people-invesment

Tips Investasi – Terkadang kita bingung bagaimana cara menginvestasikan dana yang kita punya agar menjadi nilai lebih dan terus bertambah seiring berjalanya waktu. berikut adalah rangkuman bagaimana cara orang orang terkaya di dunia menginvestasikan kekayaanya yang dikutip dari yahoo finance.

Sebuah laporan oleh UBS dan Campden Wealth di kantor keluarga memiliki beberapa wawasan penting tentang di mana dan bagaimana ultrarich dunia menginvestasikan uang mereka. Kantor-kantor keluarga biasanya adalah kantor-kantor pribadi yang mengelola uang orang-orang dengan kekayaan yang signifikan.

Kantor keluarga mengalokasikan 28% dari rata-rata portofolio mereka ke pasar ekuitas, diikuti oleh 22% dalam ekuitas swasta, real estate (17%) dan obligasi (16%). Alokasi untuk hedge fund terus turun menjadi 5,7% di tengah kekhawatiran atas kinerja yang lemah dan biaya yang relatif tinggi. Dunia yang super kaya adalah saham penuh cinta – mengalokasikan 28% dari rata-rata portofolio mereka ke kelas aset, diikuti oleh ekuitas swasta dan real estat.

Berikut adalah rincian tentang bagaimana dan dimana orang – orang terkaya dunia menginvestasikan uang mereka.

orang kaya
kantor keluarga COTD

1. Investasi Ekuitas : Sebagaian orang kaya menginvestasikan kekayaannya melalui investasi ekuitas. Kantor-kantor keluarga mengalokasikan 28% dari rata-rata portofolio mereka ke pasar ekuitas, naik 4,3 poin persentase selama setahun. Mereka menginvestasikan 22% dari portofolio ekuitas mereka di pasar negara maju dan 6% di pasar berkembang

2. Ekuitas Swasta : pilihan ini juga tetap menjadi prioritas dalam kantor kantor keluarga. mengeluarkan sekitar  22% bagian dari rata-rata portofolio

3. Real Estate : masih menjadi pilihan terbaik diantara pelaku investasi. Ini memegang posisinya sebagai kelas aset terbesar ketiga, sebesar 17% dari alokasi rata-rata portofolio. Pada 23% dari portofolio rata-rata mereka, kantor-kantor keluarga di Eropa berinvestasi paling dalam real estat, diikuti oleh Asia-Pasifik (18%) dan Amerika Utara (13%).

  • Obligasi:  Kantor keluarga rata-rata mendedikasikan 16% dari portofolionya untuk obligasi. Mereka menginvestasikan 24% dari portofolio obligasi mereka di pasar negara berkembang di Amerika Selatan, Afrika, dan Timur Tengah.

Laporan tersebut mencatat bagaimana kantor-kantor keluarga yang beroperasi di berbagai belahan dunia mendukung kelas aset yang berbeda:

  • Amerika Utara berinvestasi lebih banyak dalam ekuitas pasar maju (27%) dan dana ekuitas swasta (9,9%).
  • Eropa lebih menyukai alternatif (50%) dan real estate (23%).
  • Asia-Pasifik disukai saham (28%), real estate (18%), dan ekuitas swasta (15%).
  • Emerging markets menyukai alternatif secara keseluruhan (37%), ekuitas (25%), dan obligasi (24%).

nah demikian cara menginvestasikan kekayaan versi orang – orang terkaya dunia. sepertinya semua terukur dan mempunyai target yang jelas. jadi pelajaran yang bisa kita ambil disini, adalah. selalu perhatikan tujuan, target dan kenali usaha , tempat , produk ketika berinvestasi. salam profit.

Follow Channel kami di Telegram